DetikHot

celeb

Akan Dilaporkan Angel Lelga ke Komnas Perempuan, Ini Kata Vicky

Senin, 10 Des 2018 12:43 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Akan Dilaporkan Angel Lelga ke Komnas Perempuan, Ini Kata Vicky Foto: Vicky Prasetyo dan Razman Nasution (Alfons/detikcom)
Jakarta - Angel Lelga ingin menyambangi Komnas Perempuan terkait perlakuan suaminya, Vicky Presetyo. Di mana Vicky pernah menggerebek rumahnya dan menuduhnya kumpul kebo.

Menurut Vicky Prasetyo, itu adalah hak setiap orang mendatangi Komnas Perempuan. Tapi yang jelas, jika Angel Lelga benar ingin melaporkan dirinya, Vicky tak takut karena mempunyai bukti yang kuat terkait penggerebekan tersebut.

"Ya menurut aku hak siapapun mau laporkan perlindungan wanita atau apapun, cuma kejadiannya kan semuanya ada sebab akibatnya, saat saya melakukan penggerebekan itu kan kenyataan ada bukti secara fakta bahwa ada laki-laki lain yang sudah diakui sebagai pasangan Angel yang sekarang," kata Vicky Prasetyo usai mengisi acada di 'Pagi-Pagi Pasti Happy' Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/12/2018).



"Sementara dia masih terikat pernikahan resmi dengan saya, baik negara dan agama. Komnas sendiri kan akan mendalami, kalau laporan kan hanya menerima, harusnya malah berbalik menasihati dia. Mungkin akan ada pendalaman, apalagi berhijab, istri orang, tidak ada yang membenarkan bahwa istri sah bersama pria lain ada dalam satu kamar, itu kamar saya itu ranjang saya."

Lagi-lagi, Vicky Presetyo menjelaskan soal penggerebekan tersebut. Bukan tanpa alasan, ia memikirkan banyak hal terutama anaknya.

"Kalau saya nggak lakukan penggerebakan, coba bayangin tiap pagi anak-anak pamitan bukan sama daddy-nya, aku selalu tidur sebelah kiri, Angel sebelah kanan kalau dari depan," ujar Vicky Prasetyo.

"Kadang anak-anak aku godain sebelum pergi sekolah, kalau saat itu nggak saya gerebek masa anak-anak pamitan dengan daddy yang berbeda. Anak saya dateng loh ke pernikahan, kok malah nanti daddy-nya berganti," pungkasnya.

Tonton video: Mau Dilaporkan Angel ke Komnas Perempuan, Bagaimana Tanggapan Vicky?

[Gambas:Video 20detik]


(kmb/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed