DetikHot

celeb

Bersanding dengan Aliando, Aurora Tak Takut Diisukan Cinlok

Senin, 10 Des 2018 07:59 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Bersanding dengan Aliando, Aurora Tak Takut Diisukan Cinlok Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Tidak mudah melepas imej yang sudah sangat melekat. Seperti yang terjadi pada Aliando Syarief.

Cowok berusia 22 itu kini tak lagi beradu akting dengan Prilly Latuconsina. Di film terbarunya 'Asal Kau Bahagia', Aliando bersanding dengan Aurora Ribero. Lagi-lagi Aliando sempat disebut akan mengulang seperti kisahnya dulu dengan Prilly.



Melihat Aliando yang dahulu sempat cinlok dengan Prilly, Aurora justru mengaku dikabarkan cinlok bukanlah hal yang menakutkan.

"Takut dalam artian?" tanya Aliando saat ditemui detikHOT di Cafe Smith, Mampang, Jakarta Selatan.



"Kayaknya itu bukan hal yang untuk ditakutkan. Ngapain takut? Cuma ya kalau emang gitu malah senang kan, berarti mereka lebih percaya gitu," timpal Aurora Ribero.

Aliando pun optimis chemistry-nya dengan Aurora akan terlepas dari bayang-bayang kisahnya dengan Prilly Latuconsina. Dia pun tak mau terlalu memikirkan tentang hal itu.

Bersanding dengan Aliando, Aurora Tak Takut Diisukan CinlokFoto: Ismail/detikFoto


"Berarti image. Jujur kalau Ali nggak imej, ngukurnya dari segi pesan aja. Misalkan film ini pesannya untuk apa. Apa yang mau disampaikan ke orang. Sok orang mau lihat dari segi imej suka-suka orang juga. Kita nggak boleh ngatur-ngatur orang juga. Setidaknya gue main film ini ikhlas untuk pesan diri gua sendiri," ucap Aliando.

Sedangkan Aurora sudah mulai dikepoin oleh penggemar fanatik Aliando. Beruntungnya, belum ada penggemar fanatik yang terang-terangan menyerang dirinya.

"Ya udah ada, ya banyak yang DM kayak fansnya dia yang 'Kak ku mimpi kamu jadian sama Ali', terus aku dibilang nggak cocok gitu. Itu bukan jadi beban sih. Aku biasa aja. Ada komen apa terserah gitu," kata Aurora.

"Belum ada yang seniat itu (nyerang). Cuma kayak nggak aku lihat (komentarnya), aku ketawain juga," tukasnya.


Tonton video: ''Asal Kau Bahagia'', Romansa Remaja dengan Perpaduan Kompleks Tokoh Protagonis
[Gambas:Video 20detik]

(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed