detikHot

celeb

Pete Davidson Disebut Move On dari Ariana Grande, Sudah Punya Pacar Lagi?

Minggu, 09 Des 2018 10:03 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
Jakarta - Pete Davidson ternyata sudah kembali dekat dengan wanita lainnya usai berpisah dari mantan tunangannya, Ariana Grande. Hal itu diungkapkan oleh seorang sumber dekat kepada E!News, dan dikatakan bahwa Pete sudah bersama wanita tersebut sejak dua bulan usai putus.

Pete disebutkan baik-baik saja karena dukungan keluarga dan teman-temannya yang membuat dirinya tetap bahagia. Dalam masa pemulihan dirinya sendiri, ia juga selalu mendoakan yang terbaik untuk Ariana.


"Aku tahu bahwa kalian semua khawatir dan penasaran tentang berita putusnya diriku dan Ariana, namun sejujurnya hal itu bukanlah urusan orang-orang dan terkadang hal (percintaan) itu tak berjalan lancar dan itu tak apa. Ia sangat mengagumkan, orang yang kuat dan aku harap dia selalu bahagia," ungkapnya di acara SNL setelah putus.

Namun terkait kekasih barunya itu, baik Pete maupun sang sumber enggan menyebutkan identitasnya. Hal ini diduga terkait dengan bullying yang diterima Pete usai dekat dan putus dari Ariana.


"Aku menjaga mulutku untuk tetap tertutup. Tak akan pernah lagi menyebutkan nama siapapun, tak lagi membicarakan orang lain atau apapun. Aku mencoba untuk mengerti bahwa apa yang terjadi saat seseorang dibully oleh seluruh dunia tanpa fakta dan sudut pandang lainnya," terangnya.


Tonton juga ' Kocak! Ada-ada Saja James Corden Bikin Video Parodi Ariana Grande ':

[Gambas:Video 20detik]


(ass/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com