detikHot

celeb

Sempat 'Tenggelam' Aliando Bicara Pertahankan Popularitas

Sabtu, 08 Des 2018 21:54 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Asep Syaifullah Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Nama Aliando Syarief melejit saat dirinya membintangi 'Ganteng Ganteng Serigala'. Sebenarnya di sudah terjun jadi artis pada tahun 2008.

Jatuh bangun juga dirasakan Aliando saat meniti karier. Setelah 'GGS' selesai, Aliando pun sempat membintangi sinetron 'Siapa Takut Jatuh Cinta'. Tidak lama, Aliando disebut mundur dari sinetron tersebut.
Hampir setahun dari sinetron tersebut, Aliando tidak pernah terlihat wara-wiri di televisi. Kepada detikHOT di Cafe Smith, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Aliando memang sangat sulit jika bicara soal hal ini.

"Susah dari dulu. Mempertahankan apa? Yang masih gue pikirin sih kayak masih banyak hal yang mesti gue pikirin kayak... mungkin gue nggak bisa cerita ini," cerita Aliando sedikit tertutup.

"Pasti ada rasa terkenal. Tapi nggak sih (ngerasa kok tiba-tiba turun) gue wallahualam aja sih. Nggak harus mempertahankan. Kalau misalnya nggak, bumi kan berputar ya. Egois dong kalau lo masih mau di atas," tambahnya.
Merasa tidak terlalu memikirkan pertahankan popularitas, Aliando hanya mau menciptakan karya. Mengasah kemampuannya berakting, Aliando belajar dengan mengubah niat dan tujuan hidup.

"Mungkin dengan beberapa kayak tujuan hidup sama niat tujuan lo melakukan ini untuk apa. Misalnya lo udah ketemu itu, sekarang lo masuknya ke karakter itu. Sudah tahu karakter lo, lo harus tahu karakter gue tujuannya ke arah mana. Niatnya apa. Dikarakternya ini seperti apa, manusiawi kah. Itu pembentukan karakter dari apa," jelas Aliando.
(pus/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com