detikHot

celeb

Arie Untung Tutup Rapat Identitas Suami Artis yang Dipolisikan

Sabtu, 08 Des 2018 11:30 WIB Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Baru-baru ini presenter Arie Untung tertangkap dalam sebuah video di parkiran Polda Metro Jaya sambil membawa berkas.

Dalam video tersebut ia sempat mengatakan kedatangannya terkait seorang suami seorang artis yang mencoba mencari rezeki dengan tidak halal.

Hingga saat ini suami Fenita Arie ini belum mau menyebutkan siapa sebenarnya sosok yang ia laporkan tersebut.

"Saya nggak bisa nyebutin artisnya ya. Wah kalau saya sebutin udah pasti tahu lah orangnya siapa gitu. Gampang itu ketahuannya. Pokoknya usaha tersebut sudah banyak laporan dan aduan kepada beliau," ujar Arie saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (7/12).

Ternyata laporan tentang orang yang ia laporkan ini bukan untuk pertama kali. Arie pun mengaku bahwa ia sudah memiliki barang bukti.

"Setelah yang kita laporkan ternyata bukan yang pertama. Bukan cuma satu dua. Semua yang telepon ke kita siap barang bukti ada semua. Tapi kan kita masih nunggu," tukasnya.

Arie pun ternyata masih menjalin hubungan yang baik dengan istri yang suaminya dilaporkan olehnya tersebut. Ia bahkan meminta agar nama baik istri dari orang yang dilaporkannya dijaga.

"Jadi memang kebetulan dia suami salah seorang artis public figure. Namun mau bagaimana yang bersangkutan (istri) itu tidak ada hubungannya dengan urusan ini, tapi suaminya. Ibaratnya nggak ada hubungannya dengan permasalahan kita," tambahnya.




(vep/ken)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Ernest vs Arie Untung
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com