detikHot

celeb

Polisikan Salah Satu Suami Artis, Arie Untung Ngaku Rugi Ratusan Juta

Sabtu, 08 Des 2018 07:46 WIB Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta -

Dalam sebuah video yang diunggah oleh sebuah akun Instagram gosip, Arie Untung terlihat sedang membawa berkas di Polda Metro Jaya.

Kabarnya, dia baru saja melaporkan seorang suami artis. Ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (7/12), akhirnya Arie buka suara.

"Jadi gini mau akhir tahun kantor nih lagi bersih-bersih lah. Jadi ada beberapa tagihan-tagihan dari klien-klien yang sudah lama itu belum tagih. Dan teknis penagihannya juga nggak maksa dan nggak dadakan," ujar Arie.

"Tapi kita udah mencoba menjalankan segala proses dengan santai, maksudnya nggak terlalu ini. Menunggu itikad baik dari para klien untuk menyelesaikan kewajibannya. Nah salah satunya pihak yang satu ini sudah kita ingatkan berkali-kali," lanjutnya.

Suami Fenita Arie ini merasa ada sesuatu yang janggal saat misalnya setelah menyelesaikan suatu perkara, masalah orang yang dilaporkannya tersebut cepat selesai.

"Awalnya yang kena satu ini kebetulan kita juga agak sedikit aneh. Karena sudah banyak bukti-bukti yang mengarah ke sana cuma tapi kok bisa tetap lewat. Ketika masuk ke ranah hukum di penyidikan tiba-tiba bisa bebas lenggang lagi. Nah ini lah oke kalau secara ada negara hukum kita ikutin aja. Saya yakin pihak kepolisian akan secara fair membantu rakyatnya," kata Arie.

Ayah tiga anak ini sempat menyebutkan berapa total kerugian yang ia alami. Namun, ia merahasiakan usaha apa yang merupakan penghubung mereka hingga terjadi permasalahan. Ini.

"Itu hampir Rp 600 juta. Kalau nggak salah ada 20-an orang yang siap bersaksi juga. Karena kalau saya buka semuanya itu akan memberatkan dia," tukas Arie.



Tonton juga ' Fantastis! Tagihan Listrik Fenita Arie Capai Rp 18 Juta ':

[Gambas:Video 20detik]





(vep/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com