DetikHot

celeb

Namanya Disebut di Persidangan Richard Muljadi, Ini Kata Mike Lewis

Kamis, 06 Des 2018 12:29 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Namanya Disebut di Persidangan Richard Muljadi, Ini Kata Mike Lewis Foto: Mike Lewis (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Nama Mike Lewis belum lama ini dibawa-bawa di persidangan cucu konglomerat Kartini Muljadi, Richard Muljadi. Ia disebut sebagai oknum ML yang memberikan kokain untuk Richard.

Gatot Sunaryo, salah satu penyidik Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, saat menjadi saksi mengatakan kalau Richard sempat menyebut Mike Lewis adalah aktor berinisial ML yang dimaksud. Dan kini, Mike pun akhirnya angkat bicara.

Melalui pernyataan resmi, Mike Lewis mengaku kaget saat mendengar Richard Muljadi menyebut namnaya. Padahal, ia mengaku jarang berinteraksi dengan Richard.

"Aku hanya ingin membuat pernyataan resmi. Aku ingin berterima kasih kepada semua teman dan followers atas kekhawatiran kalian. Aku sama terkejutnya dengan kalian semua saat Richard Muljadi menyebut namanya karena kami jarang berinteraksi," ungkap Mike Lewis dalam bahasa Inggris melalui pernyataan yang dikirimkan kepada detikHOT.

"Aku bahkan tak punya nomor ponselnya. Aku hanya mengetahuinya sebagai kenalan saja. Aku tak pernah melakukan transaksi dalam apa pun dalam hal bisnis atau pun secara sosial," lanjutnya.

Dalam pernyataannya, Mike Lewis juga menegaskan ia sama sekali bukan pengguna atau penjual obat-obatan terlarang. Ia juga mengaku hanya berada di lokasi yang sama dengan Richard Muljadi saat terjadi penangkapan.

"Saya tidak mengkonsumsi, menjual, atau membenarkan pemakaian narkoba atau obat-obatan terlarang. Satu-satunya keterkaitan antara kami berdua adalah karena kami berada di tempat yang sama di malam ia tertangkap," pungkas Mike Lewis.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui pernyataan Mike Lewis di sini:

[Gambas:Video 20detik]




(dal/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed