DetikHot

celeb

Priyanka Chopra Disebut Penipu Besar, Ini Kata Joe Jonas-Sophie Turner

Kamis, 06 Des 2018 12:07 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Priyanka Chopra Disebut Penipu Besar, Ini Kata Joe Jonas-Sophie Turner Foto: Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Instagram @priyankachopra)
Jakarta - Baru-baru ini majalah 'The Cut' memicu kontroversi dengan merilis sebuah artikel yang berjudul 'Apakah cinta Priyanka Chopra dan Nick Jonas Nyata?'.

Sang penulis artikel mengajukan klaim bahwa pernikahan Priyanka dan Nick adalah palsu. Ia bahkan memanggil Priyanka dengan sebutan 'penipu kelas dunia'.

Hal ini membuat kakak Nick, Joe Jonas dan sang tunangan, Sophie Turner tidak tinggal diam. Keduanya langsung turun tangan dan membela adik ipar mereka itu.

"Ini menjijikan. @TheCut harus merasa malu karena mempunyai orang yang bisa menulis perkataan kejam seperti ini. Yang dimiliki Nick dan Pri adalah cinta yang indah. Thank u, Next," tulis Joe pada akun Twitter-nya seperti dikutip dari E! News (6/12/2018).

Usai Joe Jonas angkat bicara, Sophie Turner juga turut membela Priyanka lewat akun Twitter pribadinya.

"Ini sangat tidak pantas dan benar-benar menjijikan. Sangat kecewa The Cut memberi wadah untuk menulis omong kosong ini," tulis Sophie.

Tak lama setelah keduanya menulis pembelaan tersebut, majalah The Cut pun menghapus artikel mereka dan meminta maaf.

"Setelah melakukan ulasan editorial lebih jauh, kami menemukan bahwa artikel ini tidak memenuhi standar kami. Kami telah menghapusnya dan meminta maaf," tulis perwakilan The Cut.

Sementara itu kini Nick Jonas dan Priyanka Chopra telah resmi menyandang status suami-istri usai menikah di India pada 1 dan 2 Desember lalu.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahuiJoe Jonas yang membela Priyanka Chopra di sini:

[Gambas:Video 20detik]





(dal/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed