DetikHot

celeb

Pernikahan Nick Jonas dan Priyanka Chopra Penuh Air Mata

Rabu, 05 Des 2018 10:40 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Pernikahan Nick Jonas dan Priyanka Chopra Penuh Air Mata Foto: Instagram @priyankachopra
Jakarta - Nick Jonas dan Priyanka Chopra telah resmi menikah dengan tradisi Kristen dan Hindu pada 1 Desember dan 2 Desember lalu di Umaid Bhawan, India.

Kini melalui edisi terbaru majalah People, keduanya merilis foto-foto baru sekaligus mengungkap detail pernikahan mereka.

Dalam upacara pernikahan Kristiani yang disahkan oleh ayah Nick sendiri, Priyanka terlihat berjalan ke altar didampingi oleh sang ibu, Madhu Chopra.

Priyanka mengenakan gaun pengantin yang dirancang khusus oleh Ralph Lauren. Gaun tersebut dipenuhi dengan sulaman indah yang disulam dengan tangan serta dilengkapi oleh renda spesial yang berasal dari gaun pernikahan ibu Nick.

Meski begitu yang paling menarik perhatian adalah kerudung pengantin Priyanka. Walau memiliki desain yang polos berwarna putih, kerudung pengantin sang aktris memiliki panjang 25 meter yang harus dipegang oleh 5 orang sekaligus dan menutupi seluruh bagian altar.
Pernikahan Nick Jonas dan Priyanka Chopra Penuh Air MataFoto: Instagram @priyankachopra
Selain itu, pernikahan keduanya juga dipenuhi dengan air mata. Hal ini diungkapkan sendiri oleh sang pengantin wanita.

"Semuanya dipenuhi dengan air mata. Aku tidak bisa menahannya. Aku merasa khawatir dan takut. Namun segera setelah tirai dihuka dan aku melihat wajahnya, aku tahu aku sedang membuat keputusan terbaik dalam hidupku," ujar Priyanka.

Di lain pihak, Nick juga terlihat mengalami momen emosional ketika Priyanka berjalan menghampiri dirinya di altar. Ia bahkan meneteskan air mata.

Upacara pernikahan diakhiri dengan foto bersama 24 pendamping pengantin pria dan wanita yang mendampingi kedua mempelai ditambah dengan kecupan manis Nick dan Priyanka.


(dal/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed