5 Berita Populer

Nh Dini Meninggal Dunia, Ayah Cut Meyriska Tolak Roger Danuarta

Komario Bahar - detikHot
Rabu, 05 Des 2018 07:00 WIB
Foto: Angling Adhitya Purbaya/ detikHOT
Jakarta - Sastrawan Nh Dini meninggal dunia karena kecelakaan. Ada juga penolakan ayah Cut Meyriska terhadap Roger Danuarta. Anda ketinggalan berita-berita itu? Simak langsung di sini!


1. Nh Dini Tutup Usia

Kabar duka datang dari sastrawan besar Nh Dini. Novelis 'Pada Sebuah Kapal' meninggal dunia sore ini.

Lewat pesan yang tersebar, Nh Dini meninggal dunia karena kecelakaan.

"Beliau meninggal akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Gombel. Mobil beliau tertimpa muatan truk di depannya saat perjalanan pulang dari tusuk jarum. Diduga gegar otak. Meninggal pukul 16.00 WIB," tulis pesan yang tersebar seperti dikutip detikHOT, Selasa (4/12).

Penulis yang meraih penghargaan SEA Write Award telah menulis lebih dari 20 buku. Sebagian besar novelnya bercerita tentang perempuan.



2. Begini Kronologi Kecelakaan yang Menewaskan Nh Dini

Sastrawan ternama Nh Dini meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan di tol Semarang. Mendiang sempat dirawat di rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong.

Peristiwa terjadi siang tadi pukul 11.15 WIB di ruas jalan tol KM 10. Saat itu ada truk Nopol AD-1536-JU yang mengalami kendala mesin dan mundur mengenai Toyota avanza Nopol H-1362-GG yang ditumpangi Sri Hardini atau Nh. Dini.

"Diduga light truk mengalami kerusakan (berhenti sesaat di jalur utama) saat pengemudi akan melanjutkan perjalanan tidak bisa dikendalikan sehingga berjalan mundur kemudian terjadi laka dengan Kbm Toyota Avanza Nopol H-1362-GG yang melaju searah di belakangnya," kata Kasat Lantas Polrestabes Semarang, AKBP Yuswanto Ardi kepada wartawan, Selasa (4/12/2018).



3. Pindah Keyakinan, Ovi Sovianti Senang Rayakan Natal Perdana Bareng Suami

Setelah menikah dengan Franky Ilham Roring, Ovi eks Duo Serigala mengikuti keyakinan sang suami. Tahun ini jadi yang pertama kali dia akan merayakan Natal.

Jelang Natal pertamanya Ovi mengaku sangat antusias. Terlebih dirinya sudah mempunyai suami.

"Perasaanya senang banget Natal adalah hari yang ceria yang penuh suka cita. Lahirnya Yesus Kristus sang juru selamat. Dan semakin merasa sempurna karena Natal bareng pertama sama suami tercinta. Berasa suka cita banget," ungkap Ovi Sovianti dihubungi melalui WhatsApp, Selasa (4/12/2018).



4. Bebas dari Bui Lalu Ditanya Utang Rp. 12,1 Miliar, Angela Lee Bingung

Angela Lee sudah bebas dari penjara. Banyak yang penasaran dengan utang Rp. 12,1 miliarnya. Sudah lunaskah?

Saat ditanya mengenal hal tersebut, Angela Lee terlihat bingung. Ia mengaku tak tahu-menahu mengenai utangnya itu. Loh kok?

Takut salah berbicara, wanita 31 tahun itu mala meminta pengacara Sunan Kalijaga untuk mendampinginya. Akhirnya, pertanyaan yang dilempar oleh wartawan itu dijawab oleh Sunan dari kacamata hukum.



5. Ayah Cut Meyriska Tegaskan Tolak Roger Danuarta

Kabar Roger Danuarta akan menikahi Cut Meyriska santer terdengar. Akan tetapi, ada kabar itu ditentang oleh ayah Cut Meyriska.

"Oh nggak sama sekali nggak, memang kita nggak setuju. Dari dulu juga kita gitu," kata Suryadi AK, ayah Cut Meyriska seperti dilansir dari 'Status Selebritis', Selasa (4/12/2018).

Bahkan Suryadi mengatakan secara tegas, dirinya langsung bertanya pada Cut Meyriska soal hubungannya dengan Roger Danuarta. Diakui sang ayah, Cut Meyriska mengaku tidak menjalin hubungan apa-apa dengan Roger Danuarta. (kmb/wes)