DetikHot

celeb

Aisyahrani Akhirnya Bicara Isu Syahrini Dipacari Reino Barack

Selasa, 04 Des 2018 21:58 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Aisyahrani Akhirnya Bicara Isu Syahrini Dipacari Reino Barack Foto: (Noel/detikHOT)
Jakarta - Aisyahrani akhirnya angkat bicara terkait kabar yang menyebut kakaknya, Syahrini, menjalin hubungan khusus dengan Reino Barack. Ia pun melihat kehebohan warganet yang tercipta dari gosip tersebut.

"Mm.. saya lihat komen-komen positif ya dibacanya mereka sangat antusias," ujar Aisyahrani saat ditemui usai syuting videoklip Syahrini yang berjudul 'Cintaku Kandas', di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (4/12/2018).

Spekulasi publik sudah berkembang tak terkendali. Sebagian orang bahkan menyebut Syahrini dan Reino Barack akan segera mengikat janji suci pernikahan.



Sayang, kabar itu dengan tegas ditepis oleh Aisyahrani. Ia menganggap hubungan kakaknya dengan mantan Luna Maya itu tak lebih dari sebatas teman.

"Tapi dari pihak keluarga dan aku belum ada apa namanya..... mmm... arah-arah ke situ. Kedekatan ini juga hanya kedekatan pertemanan semata. Nggak seperti yang digadang sedangkan seperti itu sih," sambungnya lagi.

Kabar kedekatan Syahrini dan Reino Barack tercium warganet setelah Luna Maya mengunggah tulisan 'makan teman lagi hits' di Instagram. Banyak orang lantas menduga status itu ditujukan untuk Syahrini yang diduga berhasil mengambil hati Reino Barack.
(hnh/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed