detikHot

celeb

Priyanka Chopra-Nick Jonas Dituding Siksa Binatang saat Proses Menikah

Selasa, 04 Des 2018 17:00 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Instagram/@priyankachora) Foto: Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Instagram/@priyankachora)
Jakarta - Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas digelar akhir pekan lalu. Perhelatan kala itu mendapatkan perhatian dari publik India dan Amerika Serikat, termasuk kelompok pecinta binatang.

Dikutip dari Dailymail, Selasa (4/12) kelompok pecinta binatang PETA menuding Priyanka dan Nick telah menyiksa binatang dalam prosesi pernikahannya.

Dari banyaknya prosesi yang melibatkan binatang, di antaranya adalah ketika seekor kuda putih mengenakan hiasan merah dan emas pada tubuhnya. Nick Jonas tampak menunggang kuda tersebut saat menuju ke venue acara. Begitu juga ketika seekor gajah putih ditumpangi oleh dua orang.

CEO PETA India, Manilal Valliyate, menyebut apa yang dilakukan oleh Priyanka Chopra dan Nick Jonas merupakan penyiksaan terhadap binatang.

"Mempromosikan penyiksaan binatang yang tak punya pilihan lain selain melayani tak membuat seseorang terlihat hebat atau glamor. Keterlibatan hewan membuat Nick Jonas dan Priyanka Chopra terlihat buruk," ujarnya melalui sebuah pernyataan seperti dikutip dari Dailymail, Selasa (4/12).

Sementara itu, hingga kini masih belum ada komentar langsung dari Priyanka Chopra dan Nick Jonas mengenai kabar ini.


(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed