detikHot

celeb

Curhat Pete Davidson yang Dibully Usai Putus dari Ariana Grande

Selasa, 04 Des 2018 10:55 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Pete Davidson dan Ariana Grande (Dok. Instagram/arianagrande) Foto: Pete Davidson dan Ariana Grande (Dok. Instagram/arianagrande)
Jakarta - Pete Davidson dan Ariana Grande memutuskan untuk berpisah pada Oktober 2018. Padahal, keduanya sudah bertunangan sejak Juni.

Hal tersebut ternyata membuat Pete Davidson dibully oleh netizen secara online. Melalui akun Instagram-nya, sang komedian pun curhat soal apa yang dirasakannya.

"Aku memilih untuk diam saja. Tak pernah menyebut nama siapa pun, tak pernah bicara tentang siapa pun atau apa pun. Aku mencoba untuk memahami bagaimana ketika sesuatu terjadi pada seseorang yang merasa seluruh dunia membencinya tanpa fakta apa pun," tulis Pete.

"Khususnya saat ini ketika semua orang mudah merasa tersinggung. Hal ini sangat membuatku heran. Aku dibully secara online dan publik selama 9 bulan belakangan," lanjutnya.

Memiliki kecenderungan BPD (Borderline Personality Disorder) atau penyakit mental serius, membuat Pete Davidson kerap merasa ingin mengakhiri hidupnya karena terus dibully oleh publik. Namun, bintang 'SNL' itu menegaskan permasalahan ini tak akan membuatnya berbuat bodoh.

"Aku hanya ingin kalian tahu. Tak peduli betapa inginnya internet atau siapa pun membuatku bunuh diri, aku tidak akan melakukannya. Aku bahkan kecewa harus bicara seperti ini. Untuk siapa pun yang ingin menjatuhkanku, aku menyaksikan kalian semua. Dan aku mencintai kalian," pungkas Pete.


(dal/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com