DetikHot

celeb

Saat Raisa Di-Mention Sutopo karena 'Ngambek' dengan Ridwan Kamil

Senin, 03 Des 2018 10:50 WIB  ·   Niken Purnamasari - detikHOT
Saat Raisa Di-Mention Sutopo karena Ngambek dengan Ridwan Kamil Foto: Dok. Instagram/raisa6690
Jakarta - Kepala Pusat Data, Informasi, dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho tengah 'ngambek' dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Di Twitter, dia pun lebih memilih untuk me-mention Raisa soal imbauan bencana longsor.

Sutopo semula nge-tweet soal imbauan daerah yang rawan longsor di Jawa Barat. Dia kemudian mention kepada Ridwan Kamil agar ikut menyampaikan kepada warga.



"Masyarakat di Jawa Barat yang tinggal di daerah rawan longsor dihimbau untuk selalu waspada dari ancaman longsor pada Desember 2018. Saat hujan lebat waspadalah. Lakukan pengecekan di sekitar lingkungan anda jika ada tanda-tanda longsor. @ridwankamil," tulis Sutopo, dilihat detikHOT, Senin (3/12/2018).

'Ngambek' karena tak kunjung di-retweet, Sutopo kembali nge-tweet. Dia mengatakan lebih baik imbauan itu di-mention kepada Raisa agar banyak warga Jawa Barat yang membaca.



"Mension ke @ridwankamil nggak diretwit juga. Tahu gitu mending saya mension ke @raisa6690 ya biar lebih banyak warga Jabar yang baca peringatannya," ujarnya.

Sutopo diketahui nge-fans dengan Raisa. Beberapa waktu lalu, dirinya melakukan video call langsung dengan istri Hamish Daud itu. Bahkan keduanya juga bertemu langsung dalam salah satu acara.



Tonton juga: Berkat Twitter, Sutopo BNPB Dapat Penghargaan Nih!

[Gambas:Video 20detik]



(nkn/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed