DetikHot

celeb

Serius Jalin Hubungan, Pamela Bowie Tak Mau Umbar soal Kekasih

Minggu, 02 Des 2018 14:00 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Serius Jalin Hubungan, Pamela Bowie Tak Mau Umbar soal Kekasih Foto: Pamela Bowie (Dyah P. Saraswati/detikHOT)
Jakarta - Pamela Bowie telah menjalin hubungan selama kurang lebih satu tahun bersama kekasihnya saat ini, Rinov Georgio. Meski mengaku menjalaninya dengan serius, namun Pamela mengaku tak mau terlalu banyak mengumbar kemesraan kepada publik.

"Ya maksudnya sudah perjanjian di awal pacaran, kami kalau pacaran ya cukup kami saja yang tahu," ujarnya saat ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (1/12/2018).

"Belajar dari pengalaman sebelumnya nggak mau terlalu diekspos. Takutnya nggak jadi atau gimana. Tapi doakan saja kali ini jadi," sambungnya.

Walau berniat untuk serius, bintang film 'Melbourne Rewind' tersebut mengaku masih santai menjalani masa pacaran sebelum melaju ke jenjang pernikahan. Dirinya mengatakan tak mau terburu-buru dan masih ingin mempersiapkan diri.

"Pernikahan itu sesuatu yang sakral, sekali seumur hidup. Jadi memang perlu persiapan yang matang. Bukan hanya dari berdua tapi juga diri kita sendiri harus siap," urainya.

Demi mempersiapkan diri, saat ini Pamela mengaku tengah mencoba membenahi dirinya terlebih dahulu agar dapat menjadi pribadi yang lebih baik.

"Banyak-banyak memperbaiki diri dulu biar ke depannya juga baik," ucapnya.


Tonton video 'Pamela Bowie: Kondangan Mulu Kapan Dikondangin':


(srs/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed