5 Berita Terpopuler

Ge Pamungkas-Kikuu Resmi Nikah, Nikita Mirzani Laporkan Sajad Ukra

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 02 Des 2018 09:00 WIB
Foto: (Monica Arum Tiyasworo/detikcom)
Jakarta - Pemberitaan detikHOT diramaikan dengan kabar bahagia pernikahan Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova. Ada juga Nikita Mirzani yang melaporkan Sajad Ukra.

Berikut selengkapnya 5 Berita Terpopuler detikHOT:

1. Sah! Ge Pamungkas Nikahi Anastasia Herzigova

Ge Pamungkas-Kikuu Resmi Nikah, Nikita Mirzani Laporkan Sajad UkraFoto: (Monica Arum Tiyasworo/detikcom)

Genrifinadi Pamungkas atau dikenal dengan nama Ge Pamungkas resmi menikahi Anastasia Herzigova atau Kykuu. Akad nikah tersebut dilangsung di Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (30/11/2018).

Ge dan Kykuu melangsungkan pernikahan dengan khidmat. Busana yang dikenakan didominasi dengan warna putih.

Adapun mas kawin yang diberikan adalah Ge Pamungkas adalah uang sebesar Rp 1.122.018,- serta alat shalat dibayar secara tunai.

2. Via Vallen Dibayar Rp 1 M untuk Nyanyi di Nikahan Crazy Rich Surabayan?

Ge Pamungkas-Kikuu Resmi Nikah, Nikita Mirzani Laporkan Sajad UkraFoto: Rifkianto Nugroho

Raisa diundang untuk menyanyi di acara pertunangan Crazy Rich Surabayan yang bikin heboh. Dan kabarnya, di acara pernikahan di Bali nanti, Via Vallen bakal diundang untuk tampil. Benarkah?

"Nggak, nggak tahu aku malah. Mbak kali ya yang jadi bintang tamunya," kata Via Vallen saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, semalam.

Kabar Via Vallen bakal menjadi bintang tamu muncul setelah pernikahan Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa yang super mewah heboh di dunia maya. Konon, Via akan dibayar Rp 1 miliar.

"Nggak, nggak, nggak, ini aku baru pulang. Nggak tahu beneran," lanjut pelantun lagu sayang itu.

3. Awkarin Ternyata Anak TNI, Pangkatnya Kolonel

Ge Pamungkas-Kikuu Resmi Nikah, Nikita Mirzani Laporkan Sajad UkraFoto: Desi/detikHOT

Selama ini kedua orang tua Awkarin diketahui seorang dokter. Tapi rupanya, ayah selebgram kontroversial itu juga seorang anggota TNI berpangkat kolonel.

Hal itu diketahui dari postingan Awkarin di Instagram beberapa hari yang lalu. Dia memposting foto bersama kedua orang tuanya.

Karin terlihat duduk di sebelah ibunya yang tampak cantik dengan baju dan kerudung berwarna pink. Sementara sang ayah, terlihat berdiri di belakang keduanya.

Ayah Awkarin terlihat mengenakan seragam TNI lengkap dengan pangkat di pundaknya. Dilihat dari pangkat itu, sang ayah berpangkat kolonel.

Awkarin pun menuliskan kata-kata romantis di caption. "I was born from two stars so the moon where i land," tulis selebgram bernama asli Karin Novilda itu seperti dilihat detikHOT, Sabtu (1/12/2018).

4. Roy Marten Telah Berusaha Mempersatukan Gading-Gisel

Ge Pamungkas-Kikuu Resmi Nikah, Nikita Mirzani Laporkan Sajad UkraFoto: Noel/detikFoto

Gading Marten dan Gisel Anastasia sudah sepakat berpisah. Tapi ayah Gading, Roy Marten, ada niatan untuk mempersatukan kembali rumah tangga anaknya.

"Ya pasti (mempersatukan), saya biasa aja, saya kayak orang tua-orang tua yang lain, ya pasti lah berusaha dengan sangat. Tapi langkahnya kan sudah sedemikian jauh nanti tanggal 5 Desember katanya sidang pertama jadi saya kira kita tunggu aja," kata Roy Marten di Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (1/12/2018).

Meski demikian ia tak mau memberikan nasihat yang menggurui kepada anaknya. Sebab baginya, anak dan menantunya tersebut tidak membutuhkan hal itu.

5. Merasa Anak Ditelantarkan, Nikita Mirzani Laporkan Sajad Ukra

Ge Pamungkas-Kikuu Resmi Nikah, Nikita Mirzani Laporkan Sajad UkraFoto: Noel/detikFoto

Nikita Mirzani kembali 'panas' karena Sajad Ukra. Setelah sebelumnya dinyatakan sebagai tersangka soal Hak Asuh Anak yang diadukan pihak Sajd, kali ini Nikita melapor balik soal penelantaran anak.

Nikita mengaku sudah gerah karena terus diganggu oleh Sajad Ukra. Walaupun pada awalnya, ia sempat tidak mau melaporkan permasalahan ini.

"Ini agendanya ngelaporin Sajad Ukra atas penelantaran anak. Karena kan udah berapa tahun ini diganggu terus sama dia, memang udah waktunya deh buat lapor balik," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui bersama kuasa hukumnya di SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta Sabtu (1/12).

"Udah gerah banget. Padahal urus anak sendiri, terus jadi tersangka. Tadinya nggak mau lapor. Niki tuh nggak mau ada rekam jejak nanti mama sama papanya lapor-laporan. Sebenarnya menghindari itu, tapi dia kayaknya nggak tahu diri. Sekarang kan dibantuin bininya juga kan, jadi ya udah lah laporn aja," lanjutnya. (dal/dal)