Ini Efek yang Dirasa Anak Denada Setelah Minum Obat Sebelum Kemo

ADVERTISEMENT

Ini Efek yang Dirasa Anak Denada Setelah Minum Obat Sebelum Kemo

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 01 Des 2018 19:51 WIB
Foto: Denada (Palevi S/detikFoto)
Jakarta - Putri Denada masih terus menjalani pengobatan di Singapura untuk melawan penyakit leukemia yang diidapnya. Denada pun membagikan cerita saat mendampingi sang putri.

Kali ini, Denada berbagi cerita saat dirinya mendampingi Shakira untuk menjalani kemoterapi. Selama satu minggu ada obat yang memang harus diminum oleh Shakira.

"Seminggu ini dia minum pil steroid sebagai bagian dari protoko chemo-nya. Efeknya: pingin makan terus, tapi makan katanya rasanya nggak enak di mulut. Jadi makan 1-2 suap terus ga mau makan lahi," tulis Denada dalam akun Instagram miliknya, dilihat detikHOT, Sabtu (1/12/2018).

"Sampai dia sendiri jengkel karena selalu kepingin makan, tapi ga enak semua rasa makanannya. Kakinya lemes. Sangat amat moody. Tidurnya ga nyenyak," lanjutnya.

Denada mengatakan sang anak tak ingin jauh-jauh dari dirinya. Selain pelukan, Denada bahkan sulit untuk hanya sekadar ke kemar mandi.

"Aku mandi, pintu nya diketok suruh cepet. Sholat ga boleh di kamar, harus deket dia. Makan, duduk, ngapa2in harus deket dia, harus nempel sama badannya," tulisnya.

Ada satu momen ketika Shakira meminjam kertas pada Denada. Kertas-kertas itu pun dituliskan kata-kata mesra untuk sang Denada dari sang anak.

Ada yang bertuliskan 'Love you as big as moon', 'love you', dan 'love you ibu'. Semua kertas itu pun ditempelkan di seluruh badan Denada.

"Barusan dia pinjam kertas2ku, dia tulis2in dan ditempelin di badanku. "Jangan dilepas ya Ibu, so you know how much I love you". Ok baby..ok. I love you very very much too," tutup Denada dalam kalimatnya.

(pus/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT