DetikHot

celeb

Penjelasan Via Vallen soal Dilempar Ponsel saat Manggung

Sabtu, 01 Des 2018 16:20 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Penjelasan Via Vallen soal Dilempar Ponsel saat Manggung Foto: Via Vallen (Rifkianto Nugroho)
Jakarta - Berita Via Vallen dilempar ponsel saat manggung sempat bikin heboh. Namun ternyata, penonton yang melempar ponsel itu bukan bermaksud jahat. Dia hanya ingin Via Vallen selfie dengan ponselnya.

"Jadi ceritanya tuh mereka tuh minta foto dan jaraknya kan emang jauh, jadi mereka tuh nggak bisa kan kalau ngasih hape gini (nyodorin hape)," kata Via Vallen di kawasan Jakarta Barat, semalam.

"Terus aku yang nyuruh orang di dalem yang deket panggung sama aku tuh aku suruh ambilin handphonenya tapi mungkin karena nggak diambil-ambil, makanya saking pinginnya hapenya dipake foto sama aku nih, dilempar handphonenya gitu," lanjut Via.

Menurut Via, memang banyak penonton yang tidak sabar dan akhirnya melempar ponselnya ke panggung. Padahal, Via sudah mewanti-wanti untuk tidak melakukannya.

"Terus aku udah bilang, 'Jangan dilempar lagi yaa' soalnya kalau aku ngambil harus nunduk ya kan PR ya. Keenakan yang di depan saya ya bisa ngeliat-ngeliat gitu kan," kata Via.

"Udah bilang gitu tapi ternyata masih dilempar, jadi diambilin. Terus aku bilang 'Jangan dilempar lagi, kalau dilempar lagi kalau aku ngambil kan keenakan yang depan'," lanjut pedangdut asal Sidoarjo itu.

Menurut Via, meski tidak bermaksud jahat, aksi melempar ponsel ke panggung sangat berbahaya. Karena bisa saja, ponsel yang dilempar mengenai dirinya.

"Aku takutnya nanti dilempar salah kena akunya, yang kedua kasian nanti hapenya rusak," kata Via.

"(Kemarin) Nggak, gak kena. Cuman kaget doang. Soalnya kenceng suaranya 'gedebuk' gitu kan. Aku nggak kena," lanjut Via.


(ken/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed