Komentar Via Vallen soal Pernikahan Super Mewah Crazy Rich Surabayan

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 01 Des 2018 13:55 WIB
Foto: Via Vallen (Rifkianto Nugroho)
Jakarta - Via Vallen sempat disebut-sebut bakal tampil di acara pernikahan super mewah Crazy Rich Surabayan. Namun hal itu sudah dibantahnya. Tapi bagaimana komentar Via soal pernikahan yang viral itu?

Pelantun lagu 'Sayang' itu mengaku telah mendengar soal kabar pernikahan itu. "Aduh kalau buat orang yang duitnya udah enggak berseri itu enggak ada apa-apanya sih, Mbak," kata Via di kawasan Jakarta Barat, semalam.

Via mengatakan tidak mungkin membuat pesta pernikahan semewah itu. Selain soal biaya, menurut Via, barang-barang yang dijadikan souvenir lebih baik disimpan untuk diri sendiri.

"Tapi kalau buat orang yang kayak saya, buat souvenirnya aja udah koin emas 5-10 gram kan," kata Via.

"Terus belum lagi yang undangannya kotak musik terus abis itu ada undiannya hape yang segitu harganya sama mobil sport, itu emang nggak mungkin banget kalau aku sih. Mending buat aku sendiri aja," lanjut Via tertawa.

Pernikahan Crazy Rich Surabayan bikin heboh dan menjadi perbincangan di dunia maya beberapa hari terakhir. Selain bintang tamu dari luar negeri, Michael Learns To Rock, kemewahan pernikahan ini juga terlihat dari undangannya.

Dari video yang beredar di Instagram, undangan pernikahan pasangan itu adalah sebuah kotak musik dengan ornamen dedauan berwarna emas. Para undangan juga mendapat fasilitas lengkap mulai dari hotel dan tiket pesawat.

Seluruh undangan mendapat tiket pesawat kelas ekonomi. Khusus untuk undangan VIP mendapat kursi kelas bisnis. Selain itu, souvernir pernikahannya juga tak kalah heboh, koin emas seberat 5 gram dan 10 gram.

(ken/dal)