DetikHot

celeb

Via Vallen Dibayar Rp 1 M untuk Nyanyi di Nikahan Crazy Rich Surabayan?

Sabtu, 01 Des 2018 13:15 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Via Vallen Dibayar Rp 1 M untuk Nyanyi di Nikahan Crazy Rich Surabayan? Foto: Via Vallen (Rifkianto Nugroho)
Jakarta - Raisa diundang untuk menyanyi di acara pertunangan Crazy Rich Surabayan yang bikin heboh. Dan kabarnya, di acara pernikahan di Bali nanti, Via Vallen bakal diundang untuk tampil. Benarkah?

"Nggak, nggak tahu aku malah. Mbak kali ya yang jadi bintang tamunya," kata Via Vallen saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, semalam.

Kabar Via Vallen bakal menjadi bintang tamu muncul setelah pernikahan Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa yang super mewah heboh di dunia maya. Konon, Via akan dibayar Rp 1 miliar.

"Nggak, nggak, nggak, ini aku baru pulang. Nggak tahu beneran," lanjut pelantun lagu sayang itu.

Pernikahan Crazy Rich Surabayan bikin heboh dunia maya karena kemewahannya. Selain bintang tamu dari luar negeri, Michael Learn To Rock, kemewahan pernikahan ini juga terlihat dari undangannya.

Dari video yang beredar di Instagram, undangan pernikahan pasangan itu adalah sebuah kotak musik dengan ornamen dedauan berwarna emas. Para undangan juga mendapat fasilitas lengkap mulai dari hotel dan tiket pesawat.

Seluruh undangan mendapat tiket pesawat kelas ekonomi. Khusus untuk undangan VIP mendapat kursi kelas bisnis. Selain itu, souvernir pernikahannya juga tak kalah heboh, koin emas seberat 5 gram dan 10 gram.


(ken/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed