detikHot

celeb

Berkat 'Hello Salma', Karier Susan Sameh Meroket

Jumat, 30 Nov 2018 20:08 WIB Hanif Hawari - detikHot
Susan Sameh Foto: Asep Syaifullah Susan Sameh Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Susan Sameh termasuk artis muda yang baru terjun ke dunia entertainment. Mengawali kariernya di sinetron, wanita 21 tahun itu kini beranjak ke layar lebar.

Susan Sameh mengaku kariernya melejit pesat setelah terlibat dalam film 'Dear Nathan: Hello Salma'. Banyak dukungan yang diberikan dari para fansnya.

"Aku bersyukur banget dari film Hello Salma, banyak komenta positif buat aku. Banyak anak-anak ngerasain yang karakter aku rasain dan mereka jadi dukung aku banget. Mereka support aku," kata Susan Sameh saat ditemui di CGV Blitz Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (30/11/2018).

"Sekarang aku bersyukur tahun ini bisa syuting tiga film setelah Hello Salma," sambungnya.





Genre film yang ia ambil pun beragam, mulai dari horor hingga drama. Jika ada tawaran lagi, Susan Sameh pun mau mengambilnya jika tidak bentrok dengan jadwalnya yang lain.

"Aku horor oke, drama oke. Yang penting ceritanya dan jadwalnya juga oke," ungkap wanita 21 tahun itu.

Susan Sameh mengaku kini dirinya tengah meninggalkan dunia sinetron. Ia sedang asik pada dunia film dan banyak karakter yang bisa dikembangkannya.

"Karena aku lagi nyaman di film. Aku lagi cinta sama film karena banyak pelajaran yang aku ambil dan banyak karakter yang bisa aku kembangin. Jadi selagi dapat film aku fokus film," pungkasnya.
(hnh/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com