detikHot

celeb

Irma Darmawangsa Dituduh Pelakor di Rumah Tangganya, Aksay Ngaku Bersalah

Kamis, 29 Nov 2018 17:27 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Hanif Hawari/detikHot Foto: Hanif Hawari/detikHot
Jakarta - Pedangdut Aksay Abdillah mengaku bersalah karena telah mengunggah foto kebersamaannya dengan Irma Darmawangsa di media sosial. Gara-gara hal itu, Irma dituding sebagai Pelakor oleh istri Aksay, Shamila Cahya dan beberapa netizen.

"Ya emang salah saya juga. Awalnya saya posting," kata Aksay Abdillah usai mengisi acara di 'Brownis' Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/11/2018).

Aksay mengaku ketika menghubungi Irma Darmawangsa sampai akhirnya bertemu, dia sedang ada masalah dengan sang istri, Samila. Sudah hampir sebulan Aksay dan Shamila tidak bertemu.



"Sebenarnya saya awal setahun yang lalu saya emang lagi ributlah sama samila. Hubungan saya sama dia emang lagi kurang baik lah. Di saat saat itu Irma lah lagi korban ni. Karena saya posting fotonya bareng Irma lah. Adalah kata katanya sesuatu kata yang tentang masa depan dan masa lalu," ungkap Aksay.

Padahal, aku Aksay, foto tersebut sudah cukup lama. Namun namun Shamila baru mengetahuinya dari penggemarnya dan perasaannya pun seketika langsung hancur.

"Postingan itu sebenarnya udah lama juga, udah sebulan lebih lah kayaknya. Shamila mungkin baru baru mencium itu, tahunya itu dari penggemarnya baru tahu seminggu kemarin. Akhirnya itulah dia kesel, marah marah. Ya saya bilang ya udah sorry, itu lagi emosi sesaat lah saya bilang," ujar Aksay.

"Ya gimana ya ha ha ha. Mungkin karena emang lagi nggak Deketlah saya sama samila intinya. Karena waktu itu emang temen yang deket buat diajak ngobrol waktu itu Irma. Itu aja sih cuma ngobrol aja," pungkasnya.


(hnh/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com