detikHot

celeb

Liam Payne Orang Paling Berpengaruh di Twitter Setelah Taylor Swift

Kamis, 29 Nov 2018 16:05 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Liam Payne (Cooper Neill)
Jakarta - Taylor Swift dan Liam Payne adalah dua musisi sukses yang memiliki banyak fans di seluruh dunia. Tak heran keduanya memiliki pengaruh yang cukup besar di media sosial.

Bradnwatch belum lama ini mengumumkan seorang laki-laki dan perempuan yang paling berpengaruh di Twitter. Taylor Swift memuncaki daftar dalam kategori perempuan, dengan nilai influencer sebesar 98.

Tercatat Taylor Swift memiliki 84 juta follower di Twitter, 31 juta subscriber YouTube, 68,9 juta follower di Facebook, dan 113 juta follower di Instagram. Kedudukannya tak terkalahkan walaupun sang musisi hanya ngetweet 13 kali selama 2018.


Tonton video: Taylor Swift Jadi Ratu Twitter 2018
[Gambas:Video 20detik]

Sementara untuk kategori laki-laki, Liam Payne menempati posisi pertama dengan nilai 97. Ia memiliki 33 juta follower di Twtter, 9,9 juta di Facebook, dan 172 juta di Instagram. Sementara YouTube-nya telah disubscribe lebih dari 2,3 juta orang.

Di posisi kedua untuk kategori perempuan ditempati oleh Katy Perry. Sementara kategori laki-laki ditempati oleh Presiden Amerika Serikat Donald Trump.


(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com