detikHot

celeb

Sudah Tua, Sara Wijayanto Habiskan Rp 40 Juta untuk Kencangkan Pipi

Kamis, 29 Nov 2018 14:11 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Sara Wijayanto saat menyambangi detikHOT (Nunu/dteikhot) Foto: Sara Wijayanto saat menyambangi detikHOT (Nunu/dteikhot)
Jakarta - Sara Wijayanto ditanya-tanya soal perawatan yang dilakukan untuk mempercantik diri. Istri Demian Aditya itu pun mengaku telah melakukan tanam benang di bagian wajahnya.

Bagian hidung dan pipi diakui Sara sudah dipercantik dengan perawatan tersebut. Ada alasan tentunya untuk wanita 39 tahun itu melakukan tanam benang.

"Aku dulu selalu nggak pede dengan hidung. Jadi tuh kalau misalnya dandan pasti shadingnya gimana gitu. Belum (operasi), tapi ini dibenang jadi terlihat pointy," ujarnya di Hotman Paris Show, saat dikutip detikHOT, Kamis (29/11/2018).

"Pipi pernah dibenang juga untuk mengencangkan karena kan sudah tua. Bulan Mei (2019) 40 (tahun). Di wajah saja sih benang di pipi dan hidung. Terus filler bibir," lanjut Sara Wijayanto.


Selebihnya, bagian tubuh Sara masih asli. Termasuk bagian payudara dan bokong yang jadi sorotan Hotman Paris.

Menurut Sara, perawatan tanam benang di wajah begitu menguras kantongnya. Harga perawatan itu begitu mahal.

"Benang pipi itu mahal. Harganya hampir sekitar itu deh. Sama segitu Rp 40 (juta). Ya sekali datang," tutur wanita yang bisa melihat makhlus halus tersebut.

Sara Wijayanto melakukan perawatan itu bukan semata-mata diminta Demian Aditya. Dia melakukannya untuk kesenangan pribadi.

"Kalau aku dengan aku senang jadi self system juga nambah terus kita juga jadi happy pembawaannya. We feel good about our self dan tidak merubah sesuatu yang jadi berlebihan jadi aneh. Pikirin diri sendiri yang utama habis itu yang lain akan otomaticly akan datang. Suami jadi senang. Dan kalau kita pun happy perlakuan kita kepada suami juga jadi lebih enak," tandasnya.



Simak video 'Teror Mistis Berlanjut, Ruben Onsu Minta Bantuan Sara Wijayanto':

[Gambas:Video 20detik]


(mau/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com