Akhirnya! Anya Geraldine Ungkap Alasan Putus dengan Bio One

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 29 Nov 2018 10:17 WIB
Foto: Anya Geraldine dan Bio One (Dok. Instagram/biooone)
Jakarta - Anya Geraldine sempat berpacaran dengan eks aktor cilik Bio One, namun hubungan itu tak berjalan lama. Selebgram seksi itu pun akhirnya mengungkapkan alasan mengapa putus dari Bio.

Dalam channel YouTubenya, Anya membuat video terbaru mengenai tanya jawab kepada netizen. Nah, dia mendapat pertanyaan soal putus dari Bio One.

"Oke aku jawab ya. Aku pacaran sama dia tuh sekitar empat bulan. Dia baik banget nih orangnya. Aku nggak bohong ya. Dia baik banget. Sangat tanggung jawab jadi laki-laki, tapi aku sama dia kepribadiannya beda banget. Kehidupan, interest-nya beda banget kayak aku bulat, dia kotak, mau nyatu susah," cerita Anya Geraldine, saat dikutip detikHOT, Kamis (29/11/2018).

"Personally dia baik banget orangnya. Dia ngetreat temannya baik. Dia sama aku baik. Dia orang yang hatinya baik. Cuman karena memang nggak cocok saja, karena aku bulat, dia kotak," lanjutnya.


Anya juga mengatakan soal sulitnya mencocokkan keinginan yang sama dengan Bio One. Mereka juga sulit bertemu satu sama lain.

"Tiap hari nih yang dilakuin cuma kerja, kerja, kerja, skate, kalau nggak nonton gitu. Kegiatan yang aku lakuin sama dia lakuin itu agak susah nih untuk disatuin. Misal kita mau pergi, dia mau skate. Aku mau ke mall ini itu. Nggak nemu gitu," tuturnya.

Di sisi lain, bintang film 'Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya' itu mengaku pernah melakukan kesalahan terhadap Bio One. Namun terlepas dari hal itu, dia mengatakan kalau hubungannya dengan Bio One itu sulit disatukan.

"Aku juga sempat buat salah gitu ke dia, jadi kayak bisa dibilang putusnya kenapa itu bukan salah dia. Intinya gitu tidak bisa menyatu. Empat bulan pacaran itu seumur jagung ya itu kalau lagi sayang-sayangya terus putus," kata Anya Geraldine.


Meski begitu, Anya tak menyesali terkait jalinan asmara singkat dengan Bio One. Dia melihat Bio sudah bahagia usai putus.

"Tapi nggak apa-apa sih. Aku lihat dia sekarang hidupnya sudah lebih bahagia. Aku juga bahagia banget sih dibanding kemarin-kemarin," tandasnya.

(mau/wes)