DetikHot

celeb

Ramai Berita Gugatan Cerai Gisel-Gading, YouTuber Ini Ogah Ikut Campur

Rabu, 28 Nov 2018 14:13 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Ramai Berita Gugatan Cerai Gisel-Gading, YouTuber Ini Ogah Ikut Campur Foto: Gisel dan Gading (Dok. detikHOT)
Jakarta - Berita soal gugatan cerai Gisella Anastasia ke Gading Marten memang menghebohkan dan bikin ramai pembaca. Akan tetapi, YouTuber ini ogah ikut campur membahas masalah tersebut. Dialah Ken & Grat.

Food vlogger itu tak mau ikut sibuk mengurusi masalah rumah tangga orang, yakni Gading-Gisel. Ken & Grat memilih untuk membahas bisnis makanan Gading Marten yang buka di daerah Koja, Jakarta Utara.

"Jadi daripada kalian sibuk ngurusin akun gosip, mendingan kita langsung cari makan yang enak saja," tutur Ken dalam video di channel YouTubenya, saat dikutip detikHOT, Rabu (28/11/2018).

Ken & Grat.Ken & Grat. Foto: Repro Instagram Ken & Grat


Mereka menjelaskan bisnis makanan Gading Marten ini sudah buka selama kurang lebih enam bulan. Gading menjual makanan yang sajian khasnya berupa kremes.

Ken & Grat terlihat menyukai makanan yang ada di restoran Gading Marten. Mereka menikmati setiap sajian yang ada dalam tempat makan tersebut.

Di akhir video, Ken & Grat kembali mengingatkan netizen untuk tak terlalu sibuk mengurusi masalah rumah tangga Gading-Gisel. Mereka meminta agar warganet untuk makan makanan yang enak saja.

"Daripada sibuk ngurusin yang nggak-nggak di internet kan, nonton yang nggak-nggak, mending kita makan yang enak saja, jangan pusing ya kan. Soalnya positif energy itu penting dalam kehidupan kita, jangan menyebarkan hal-hal yang negatif," tutur Ken.

"Ya nggak usah kepo-kepolah, ya sudah," timpal Gratia.

"Ya nggak usah terlalu kepo. Yang penting hidup kita benar dululah," tandas Ken.


(mau/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed