detikHot

celeb

Ini yang Bikin Anak Indro 'Warkop' Gerah Ayahnya Disuruh Nikah Lagi

Rabu, 28 Nov 2018 09:20 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Ada saja memang ulah netizen. Indro 'Warkop' bergaya dikit langsung disuruh nikah lagi.

Komentar itu teryata mengundang putri Indro 'Warkop', Hada kesal. Padahal awalnya Hada masih bisa cuek. Dia mengungkapkan netizen itu tidak tahu waktu yang pas.

"Aku nggak tahu apa yang membuat seseorang itu bisa sampai hati komen seperti itu di masa seperti ini di mana kalian mungkin juga belum lupa bahwa hari pemakaman ibuku belum lama gitu, kayaknya berita soal ibuku meninggal masih banyak deh gitu kan," kata Hada ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.



"Dia menyampaikan bahwa ya itu 'cari pengganti istri yang soleha'. Ada dua ya aku nggak suka, pertama adalah dia memasuki ranah pribadi keluarga kami, papaku pada khususnya untuk menikah lagi itu satu hal yang bukan urusan dia. Kedua, dia bilang suruh cari istri yang soleha. Kenapa? Kamu mau bilang bahwa ibuku nggak soleha? Aku nggak terima gitu," tambahnya.

Hada mengatakan sang ayah nyaman selama anak-anaknya juga nyaman. Saat ini Indro 'Warkop' ada dalam perindungan mereka.

Apalagi netizen itu berkomentar seperti itu saat mereka baru mengadakan pengajian 40 hari almarhumah sang bunda. Menurut Hada itu yang membuatnya semakin gerah.



"Aku nggak suka sama caranya yang ini aja ya, kebetulan di saat yang salah aja lagi posting nggak ada hubungannya, terus juga acara 40 harian belum lewat seminggu gitu kan terus tahu-tahu ada komentar gitu nggak tahu aku kepancing aja mungkin tapi harusnya nggak dibalas," jelasnya.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui tanggapan anak Indro Warkop di sini:

[Gambas:Video 20detik]



Dia pun menyayangkan sang netizen membawa-bawa agama. Bahkan terus membalas komentar Hada yang kesal lantaran sang ayah disuruh menikah lagi.

"Karena dia kan terus membalas dengan dasar agama. Aku tuh nggak suka agama itu dicampur-campuin karena papa mengajarkan agama kita sama Tuhan. Papa ku tuh nggak pernah ingetin anaknya salat loh, sampai sekarang aku yang selalu ingetin dia, karena dia memang bilang agama itu urusan kalian sama Tuhan, papa sama mami menjebatani kalian kita sekolahkan, kalian les, ngaji, dan lain-lain supaya kalian tahu sendiri," pungkas Hada.


(pus/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com