detikHot

5 Berita Terpopuler

Fahri Hamzah Minta Maaf ke Tompi, Jennifer Dunn Disebut Berhijab

Selasa, 27 Nov 2018 08:14 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -
Awal pekan ini, berita diramaikan soal Fahri Hamzah yang meminta maaf ke Tompi terkait tweet war tentang Ratna Sarumpaet. Selain itu, ada juga berita soal Jennifer Dunn yang tampak memakai hijab.
Berikut lima berita terpopuler yang dirangkum detikHOT, Senin (26/11/2018).
Fahri Hamzah Minta Maaf ke Tompi, Penampilan Berhijab Jennifer DunnFoto: Asep Syaifullah/detikHOT
Penyanyi Tompi adalah salah satu musisi yang memperhatikan kasus Ratna Sarumpaet. Pastinya beberapa ada yang masih ingat ketika Tompi juga sempat berdebat dengan Fahri Hamzah.
Keduanya pun kini bertemu dalam satu panggung di PLAYFEST "NARASI TV". Potongan video ketika dia satu panggung dan ngobrol bareng Fahri Hamzah diposting di akun Instagram Tompi. Sebelumnya Tompi dan Fahri membicarakan tentang cuitan hingga akhirnya Tompi menyindir soal Tweet mengenai Ratna Sarumpaet.
Fahri Hamzah Minta Maaf ke Tompi, Penampilan Berhijab Jennifer DunnFoto: Desi/detikHOT
Bulan depan adalah bulan yang paling ditunggu-tunggu oleh anak Ayu Ting Ting, Bilqis. Sebab di bulan itu, sang buah hati akan berulang tahun.
Sebelum merayakan ulang tahunnya itu, sang buah hati ternyata sudah menyampaikan permintaan sesuatu kepada Ayu Ting Ting. Apa sih permintaan itu?
Fahri Hamzah Minta Maaf ke Tompi, Penampilan Berhijab Jennifer DunnFoto: Dok. Instagram
BLACKPINK membuktikan mereka masih menjadi salah satu girlband paling powerful di ranah K-Pop. Jennie Cs bahkan kembali mencetak rekor YouTube lewat MB 'Ddu-Du Ddu-Du'.
Tercatat sejak 25 November lalu, MV 'Ddu-Du Ddu-Du' sudah ditonton lebih dari 500 juta kali di YouTube. Angka tersebut diraih setelah MV dirilis pertama kali pada 5 bulan dan 22 jam yang lalu pada 15 Juni 2018.
Dengan ini, BLACKPINK pun sukses mencetak rekor sebagai girlgroup yang MV-nya paling cepat mencapai 500 juta penonton. MV 'Ddu-Du Ddu-Du' juga menjadi video musik pertama yang mencapai angka tersebut.
Fahri Hamzah Minta Maaf ke Tompi, Penampilan Berhijab Jennifer DunnFoto: Palevi S/detikFoto
Jennifer Dunn lagi-lagi masuk akun gosip Instagram. Di akun @lambe_turah memamerkan foto terbaru Jennifer.
Penampilan Jennifer Dunn kali ini benar-benar bikin pangling. Artis yang tiga kali ditangkap karena kasus narkoba itu tampak berhijab dan badannya gemukan.
Dalam foto, Jennifer Dunn memakai pakaian lengan panjang dan hijab berwarna hitam. Akun gosip yang memposting benar-benar tak menduga.
Fahri Hamzah Minta Maaf ke Tompi, Penampilan Berhijab Jennifer DunnFoto: Hanif Hawari/detikHOT
Ibunda Roger Danuarta, Engnawati Atmadja, dimakamkan di Taman Kenangan Lestari Karawang, Jawa Barat, hari ini. Tapi dalam proses terlihat sekelebat ada sosok perempuan yang diduga Cut Meyriska.
Sosok perempuan itu pun terpantau memakai jaket hoodie putih dan kacamata hitam serta masker di wajahnya. Ia juga telihat berdiri di samping Roger dan tak sama sekali membuka wajahnya.



(mau/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com