Sebarkan! Duma Riris Tertipu Online Shop Bodong

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 26 Nov 2018 15:53 WIB
Foto: Instagram @duma_riris
Jakarta - Duma Riris dan kakak iparnya, dapat perlakuan kurang menyenangkan. Istri Judika itu cerita dirinya kena tipu akun bodong.

Hal itu dia ceritakan dalam Instagram Stories miliknya. Dilihat detikHOT, Senin (26/11/2018), Duma menuliskan curhatannya.

"Jadi ceritanya Rabu kemarin tgl 21 Nov, malam sekitar jam 10 an, Kakak ipar @Ernita_ariati mau beli dress buat resepsi Jumat tgl 23. Chatnya akan aku share, singkat cerita kita ytansfer duit, nunggu sampai waktu yang dijanjikan Kamis malam, barang tak sampai hingga hari ini, wa diblock, telpon tidak bisa, DM tidak digubris, malah ganti nama IG dan baru sadar semua foto di Ig commentnya di mute.. jangan di follow apalagi beliii," tulis Duma Riris.



Duma pun tak ingin mempermasalahkan jumlah uang yang sudah ditransfer. Tapi dirinya lebih khawatir jika akun tersebut kembali menipu orang lain.

"Bukan karna jumlah duitnya yaa.. tapi berapa banyak orang yang akan dia tipu. Kalau perlu repost yaa biar banyak yang tau..," tulisya lagi.




Duma kemudian pun men-capture sebuah akun Instagram. Duma Riris mengatakan akun tersebut sudah ganti nama akun usai menipu dirinya dan kakak ipar.

"Awalnya namanya gaunpremium trus habis nipu kakak ipar aku dan aku, namanya diganti sama yg sebelumnya aku posting @lotagauny," tegas Duma Riris.

(pus/nu2)