detikHot

celeb

Duh! Rumah David-Victoria Beckham 2 Kali Sebulan Jadi Target Pencurian

Senin, 26 Nov 2018 14:14 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: David dan Victoria Beckham (Getty Images) Foto: David dan Victoria Beckham (Getty Images)
Jakarta - Rumah David dan Victoria Beckham belum lama ini kembali menjadi sasaran empuk pencurian. Tak tanggung-tanggung, ini adalah insiden kedua yang terjadi dalam kurun waktu satu bulan.

Dikutip dari The Sun, Senin (26/11) seorang pria kepergok masuk tanpa izin ke kediaman keluarga Beckham pada 14 November 2018 dini hari. Untungnya, pelaku segera diamankan oleh penjaga tak lama setelahnya.

Pria tersebut dikejar oleh tujuh penjaga keamanan dan dua anjing penjaga saat mencoba untuk menerobos masuk kediaman pasangan selebriti tersebut. Insiden tersebut dipercaya dilakukan oleh pihak yang sama.

Untungnya, David, Victoria Beckham, dan anak-anak tak ada di lokasi saat kejadian berlangsung. Namun, mereka tetap merasa ketakutan karena kejadian tersebut.

"Mereka memang sengaja memperketat keamanan setelah insiden terakhir untuk mengamankan properti. Kalau tidak, pasti akhirnya akan berbeda. Mereka saat ini kembali mengevaluasi pihak keamanan. Mungkin akan menambah lagi jika dibutuhkan," ujar sumber.


(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com