detikHot

celeb

Delon Sempat Larang Yeslin Cabut Gugatan Cerai

Senin, 26 Nov 2018 12:30 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Ismail/detikFoto Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Yeslin Wang resmi mencabut gugatan cerai terhadap suaminya, Delon Thamrin, di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Sebelum benar-benar dicabut, Delon ternyata sempat melarang Yeslin melakukannya.

Dicabutnya gugatan cerai itu karena alamat tempat tinggal Delon Thamrin yang tertera sesuai KTP, yaitu rumah ibundanya. Namun setelah dua kali dipanggil, Delon oleh Pengadilan Delon tak juga kunjung menanggapinya.



"Delon tahu (mau dicabut) dan dia minta jangan. Tapi daripada terkatung lagi, kita cabut aja. Dia sebenarnya mau pakai alamat orang tuanya," kata tim kuasa hukum Yeslin Wang, Hotmarada B Nainggolan, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Slipi, Jakarta Barat, Senin (26/11/2018).


Tonton video: Delon Sempat Tolak Yeslin Pindahkan Gugatan Cerai ke Jakpus

[Gambas:Video 20detik]



Kendati demikian, gugatan cerai pun terpaksa harus dicabut dan dipindahkan ke alamat Delon Thamrin yang sekarang ia tempati. Yaitu di salah satu apartemen dibilangan Menteng, Jakarta Pusat. Alasannya, agar perceraian bisa cepat dilakukan dan tidak berlarut-larut.

Rencananya setelah alamat diganti, Yeslin Wang melalui pengacaranya akan melayangkan gugatan cerai kembali ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

"Kalau Delon nggak mau cerai, harusnya dia datang ke pengadilan. Kalau alamat rumahnya dipakai untuk gugatan, harusnya koordinasinya bagus. Pihak pengadilan datang ke rumahnya, ketemu asisten rumah tangga dan bilang nggak kenal Delon dan bilang Delon nggak tinggal di sini," pungkas Hotmarada.



Delon Sempat Larang Yeslin Cabut Gugatan Cerai

(hnh/wes)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Delon Resmi Cerai
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com