detikHot

celeb

Banyak Artis Cerai Seperti Gisel, Ini Resep Harmonis Pernikahan Desta

Minggu, 25 Nov 2018 20:54 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Radian Nyi S Foto: Radian Nyi S
Jakarta - Desta dan Natasha Rizki menjadi pasangan selalu terlihat mesra dan harmonis. Di antara banyaknya artis cerai seperti Gisel Anastasia yang notabene mantan pacar Desta, sang penyiar radio itu menunjukkan kemesraan yan awet dengan Natasha.

Ternyata Desta mengaku hidupnya mengalir saja. Dia tak pernah membawa sesuatu menjadi beban pikiran agar hubungan dan komunikasinya dengan sang istri tetap lancar.

"Kalau kita sih jalanin aja ya, nggak pernah mikir akan ini-itu biar nggak pisah, nggak mikir gitu. Kalau emang ada momen tertentu kita lagi foto upload di IG kalau lagi lucu ya upload. Nggak pernah mikir yang gimana-gimana," ungkap Desta di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan.



Desta yang baru-baru ini bermain dalam film 'Aruna dan Lidahnya' itu juga mengatakan bahwa dia hanya harus menjadi diri sendiri dalam menyayangi keluarganya.

Sementara Natasha menyebut bahwa kemesraan yang ada di media sosial mereka bukanlah pencitraan. Sebab mirisnya banyak artis yang begitu pamer kemesraan di medsos tapi ternyata menyimpan banyak masalah.

Natasha berpikir sederhana saja terkait itu. "karena emang yang aku pribadi yang 'eh kita gini yuk' lepas aja. Emang momen banget sih, kalau lagi sama anak-anak pergi yo kita foto keluarga. Terus kayak ulang tahun juga," ujar Natasha.

"Lalau sengaja mesra-mesraan kita juga risih sendiri sih ya," sahut Desta lagi.


Saksikan juga video 'Kunci Langgengnya Pernikahan Armand Maulana dan Dewi Gita':

[Gambas:Video 20detik]


Banyak Artis Cerai Seperti Gisel, Ini Resep Harmonis Pernikahan Desta

(kmb/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com