Roger Danuarta Minta Pemakaman Ibunya Jangan Diliput, Ini Sebabnya

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 25 Nov 2018 20:13 WIB
Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Roger Danuarta berduka. Ibundanya, Engnawati Atmadja baru saja berpulang pada 23 November lalu.

Pesinetron itu menjelaskan ibunya sudah drop sejak awal tahun karena penyakit jantung dan komplikasi yang merembet sampai ke ginjal.

Jenazah sang bunda akan dimakamkan besok di Taman Kenangan Lestari. Tapi ia juga meminta media jangan meliput pemakamannya. Apa sebabnya?



"Maaf pemakamannya tidak boleh diliput. Mama orangnya tertutup soalnya. Sampai besok di pemakaman juga keluarga minta media tidak meliput," ungkap Roger di rumah duka di kawasan Curug, Tangerang, Minggu (25/11).

Roger kini sudah kehilangan kedua orang tuanya. Dulu ayahnya berpulang pada 2010 silam. Kehilangan ibunda bikin Roger mengalami hal yang membingungkan.

Roger juga menjelaskan, kondisi ibunda sebelum meninggal memang naik turun. "Memang rollercoaster banget sakit mama ini. Berat pasti, tapi kita ikhlas juga karena akhirnya mama sudah tidak menderita lagi."

Pesinetron yang memutuskan jadi mualaf itu juga mengatakan bahwa tak ada firasat soal kepergian orang tercintanya itu. Ia menyebut sudah siap ketika memang peristiwa ini harus terjadi.



"Tidak ada sih karena dari awal dokter juga bilang kalau mama sudah tidak akan bisa pulih lagi, sudah diperkirakanlah sama dokter," terangnya.


Saksikan juga video 'Sebelum Meninggal, Ibunda Roger Danuarta Miliki Sakit Jantung':

[Gambas:Video 20detik]


Roger Danuarta Minta Pemakaman Ibunya Jangan Diliput, Ini Sebabnya
(kmb/kmb)