5 Lanjutan Kisah Cinta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Niken Widya Yunita - detikHot
Minggu, 25 Nov 2018 16:17 WIB
5 Kisah Cinta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Foto: AFP PHOTO / JUNG YEON-JE)
Jakarta - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah pada 31 Oktober 2017 lalu. Banyak yang baper atas pernikahan pasangan Song Song Couple itu.

Pernikahan itu digelar di Hotel Shilla dan dihadiri keluarga serta sahabat dekat. Pasangan tersebut terlihat sangat bahagia, bahkan senyuman mereka pun tidak bisa menggambarkan betapa bahagianya mereka di hari pernikahannya itu.

Setelah menikah, pasangan ini enggan diketahui privasinya setelah menikah. Namun kabar-kabar mereka terus dinantikan.

Simak 5 lanjutan kisah cinta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.



1. Bahagia

Dalam pemotretan majalah Marie Claire Korea bersama Song Joong Ki pada Oktober 2017, Song Joong Ki mengatakan bahwa ia sangat bahagia. Sesuatu yang membuatnya bahagia itu merujuk pada Song Hye Kyo.

"Aku bahagia karena di periode ini aku telah membuat salah satu keputusan terbesar dalam hidupku. Aku bahagia karena aku memiliki dia (Song Hye Kyo). Aku sedang berada di titik dalam hidupku di mana aku sangat bahagia," kata Song dikutip dari Soompi.

2. Melayat Usai Menikah

Sehari setelah menikah dengan Song Hye Kyo, Song Joong Ki tertangkap kamera melayat Kim Joo Hyuk yang meninggal karena kecelakaan mobil. Pemeran Descendants of the Sun itu pun dipuji.

Hal itu karena ada semacam 'pantangan' di Korea bahwa pasangan pengantin yang baru menikah sebaiknya tidak datang ke pemakaman. Baik beberapa hari sebelum menikah maupun sesudah menikah.

3. Honeymoon ke Eropa

Setelah menikah, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tertangkap kamera sedang berada di bandara untuk honeymoon di Eropa.

Dari foto-foto yang diposting akun Twitter @WBWSHK, pasangan itu terlihat mengenakan coat panjang dengan masker dan topi. Meski sudah 'menutupi' diri dari publik, tetap saja keberadaan mereka disadari oleh orang-orang yang sedang di bandara.

Pihak manajemen sudah mengkonfirmasi bahwa Song Joong Ki dan Song Hye Kyo terbang ke Eropa untuk berbulan madu. Pasangan tersebut terbang dari Bandara Incheon menuju Eropa. Namun sayangnya tempat tujuan dan jadwal detail mereka tidak diumumkan ke publik.

Setelah pulang berbulan madu, pasangan ini akan tinggal di rumah Song Joong Ki yang terletak di Itaewon. Rumah tersebut direnovasi menjelang pernikahan mereka.



4. Setahun Menikah

Setelah satu tahun menikah dengan Song Hye Kyo, Song Joong Ki tak melihat ada perubahan yang berarti. Song Joong Ki merasa keduanya masih seperti orang pacaran.

"Kami sudah menikah, tapi bukan berarti kami sudah melewati fase pacaran. Aku masih merasa seperti pacaran dengannya. Dan jujur saja, istriku sangat cantik!" kata Song Joong Ki dikutip dari Soompi.

5. Song Hye Kyo Dikabarkan Hamil

Muncul kabar bahwa Song Hye Kyo tengah hamil. Kabar itu muncul karena Hye Kyo terlihat lebih berisi saat hadir dalam sebuah acara produk kecantikan Korea Selatan.

Sejumlah media Korea Selatan juga menyebutkan, Song Hye Kyo sering tampil dengan pakaian longgar seakan menyembunyikan perutnya. Namun hingga kini pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tetap bungkam.

(nwy/ken)