ADVERTISEMENT

Resmi Tunangan, Adly Fairuz-Angbeen Saling Lempar Puja-puji

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 25 Nov 2018 14:23 WIB
Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Pesinetron Adly Fairuz dan Angbeen Rishi akhirnya menggelar lamaran. Lamaran itu pun digelar di rumah Angbeen kawasan Panglima Polim Jakarta Selatan, Minggu (25/11/2018).

Pertunangan dua pesinetron itu kental dengan nuansa India. Adly meminta doa lamarannya dilancarkan sampai ke pelaminan nanti.

"Ya, ini jawaban dari pertanyaan yang temen temen biasa ditanyakan ke saya. Ya, alhamdulilah ini jadi hari lamaran saya. mohon doanya, semoga dimudahkan, dilancarkan, dikuatkan, dan diberi berkah sampai kita menikah nanti," kata Adly.
"Kalau konsep lamaran ini Angbeen semua yang atur karena saya kan kegiatannya di Jakarta misalnya empat hari, terus ke luar kota lagi. Jadi, koordinasi aja sama semuanya, sama Teh Rina Gunawan juga. Alhamdulilah acaranya sampai sekarang lancar dan apresiasinya luar biasa," tambahnya Adly.

Adly memuji calon istrinya, Angbeen adalah idaman yang ideal. Adly juga menilai Angbeen lebih dewasa dari penampilannya.
Tonton video: Adly Fairuz Resmi Lamar Sang Kekasih

[Gambas:Video 20detik]



"Dia paket lengkap lah. Masalah agama alhamdulilah dia luar biasa, pemikirannya juga lebih dari baik dari orang seumurannya, dan bisa seimbangkan saya. Dengan keterbatasan saya dia juga mau menikah dengan saya. Pernikahan itu kan hanya awal ya. jadi ya, aku yakin nggak bisa kasih lebih, tapi nggak akan buat susah juga gitu," beber Adly.

Angbeen mengatakan, sosok Adly pun sesuai dengan kriterianya. "Sama dia memang sejak pertama aku sudah yakin ya dia yang terakhir. Dia soleh, tanggung jawabnya bagus. Bisa jadi imam yang baik. Keluarga juga sudah seneng sama dia. Kan kita pacaran juga sudah cukup lama, ya mau dibawa ke mana kan?," tukas Angbeen.


Resmi Tunangan, Adly Fairuz-Angbeen Saling Lempar Puja-puji
(fbr/kmb)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT