detikHot

celeb

Fotogfrafer Klaim Tahu Kebenaran Kematian Putri Diana

Sabtu, 24 Nov 2018 21:27 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Darryn Lyons adalah salah satu mantan pemilik agen fotografer yang menangkap saat-saat terakhir Putri Diana. Ia pun mengaku tahu kebenaran soal kematian ibu dari Pangeran William dan Harry tersebut.

Saat insiden di terowongan Paris tersebut, Darryn mengklaim sejumlah fotografer ditangkap oleh polisi karena diduga sebagai penyebab kecelakaan. Berdasarkan berita yang beredar kala itu, Putri Diana dan Doddy Al Fayed mengalami kecelakaan karena dikejar-kejar oleh paparazi.

Darryn menyebut sejumlah stafnya menjadi korban kekerasan di jalanan, bahkan menerima ancaman kematian. Tak hanya itu, Darryn diduga menjual foto-foto kematian Putri Diana kepada media. Dan saat itu, kantornya digeledah kepolisian, hingga sambungan teleponnya disadap.

Namun, Darryn Lyons mengklaim tahu apa yang menjadi penyebab insiden tersebut terjadi. Ia bahkan menyebut semua berita yang beredar di publik pada 1997 silam adalah kebohongan belaka.

"Aku tak yakin kita akan mendengar kebenaran dari kisah tersebut. Bahkan William dan Harry pasti mendengar cerita soal kematian ibunya, tapi yang mereka dengar bukan kebenarannya," ungkap Darry dikutip dari The Sun, Sabtu (24/11).

Darryn mengaku tak punya bukti Putri Diana memang benar dibunuh, namun ia merasa beruntung tak kehilangan nyawa saat insiden kecelakaan terjadi.

"Aku tak punya bukti Princess of Wales dibunuh. Untungnya aku tidak terbunuh saat insiden membahayakan tersebut terjadi. Malam itu adalah malam yang paling traumatis untukku," pungkasnya.



Simak video 'Bukan William atau Harry, Ini Nama Pilihan Charles yang Ditolak Diana':

[Gambas:Video 20detik]

Fotogfrafer Klaim Tahu Kebenaran Kematian Putri Diana

(dal/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed