detikHot

celeb

Jadi Korban JT 610, Sepupu Tantri Namirah Akhirnya Diidentifikasi

Sabtu, 24 Nov 2018 09:23 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Masih ada di ingatan saat Haykal Kamil dan Tantri Namirah mengenang Trie Yudha Gautama. Trie yang merupakan sepupu Tantri menjadi salah satu penumpang pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di Tanjung Karawang.

Akhirnya, Tantri Namirah dan keluarga bisa bernapas lega. Jenazah kakak sepupu istri Haykal Kamil itu akhirnya bisa diidentifikasi.

"Setelah penantian hampir sebulan dari tragedi #jt610lionair, hari ini jenazah Alm. Trie Yudha Gautama berhasil diidentifikasi. Mohon doanya agar Almarhu, mendapat tempat yang layak disisi-Nya. Aamiin," tulis Haykal Kamil dalam Instagram Stories yang dilihat detikHOT, Sabtu (24/11/2018).



Terima kasih seluruh tim yang telah mencurahkan energi untuk proses pencarian ini. Semoga Allah membalasnya," lanjutnya.

Jenazah sepupu sang istri pun langsung dimakamkan kemarin. Pada kesempatan itu Haykal mencari makam di Jakarta.

Rencananya Tantri Namirah dan keluarga ingin memakamkan Trie Yudha Gautama di TPU Pondok Kelapa agar lebih dekat dengan keluarga. Tapi, ternyata sudah penuh dan tidak ada slot.

Akhirnya setelah berunding jenazah dimakamkan di TPU Pondok Kelapa dengan cara ditumpuk dengan makan almarhum sang nenek.

"Setelah diskusi diputuskan untuk ditumuk di makam Alm. Nenek. Karena jaraknya sudah lebih dari 3 tahun jadi boleh," ungkap Haykal.

Kini Trie Yudha Gautama, sepupu Tantri Namirah sudah tenang. Ayah dari dua anak itu sudah dimakamkan dengan layak dengan disaksikan isak tangis keluarga.



Saksikan juga video 'Duka Haykal Kamil soal Sepupu Istrinya Jadi Korban Lion Air JT 610':

[Gambas:Video 20detik]


Jadi Korban JT 610, Sepupu Tantri Namirah Akhirnya Diidentifikasi

(kmb/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com