Shakira Tanya Kapan Sembuh, Denada Terpaksa Berbohong

ADVERTISEMENT

Shakira Tanya Kapan Sembuh, Denada Terpaksa Berbohong

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 23 Nov 2018 18:01 WIB
Foto: Denada (Palevi S/detikFoto)
Jakarta - Putri penyanyi Denada dan Jerry Aurum, Shakira Aurum, sudah lima bulan menjalani pengobatan di Singapura terkait penyakit leukemia yang diidapnya. Tak kunjung pulang ke Indonesia, Shakira pun bertanya-tanya soal kesembuhannya.

"Sempat kemarin juga ada satu momen di mana dia pegang tangan aku, dia bilang 'bu, Shakira kapan sih sembuhnya?'," ujar Denada menirukan omongan Shakira, usai mengisi acara di 'Brownis' Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/11/2018).


Saat mendengar pertanyaan itu, Denada mengaku hatinya begitu hancur. Ia pun akhirnya memutar otak bagaimana menjawab pertanyaan anaknya tersebut.

"Itu buat saya untuk mendengar kayak gitu 'hancur hati saya', karena dia ngomong kayak gitu berarti kan dia sudah terasa tersiksa sendiri, sedih sekali gitu. Tapi aku pada saat itu aku bilang sama dia 'woh Shakira ini sudah sehat, sudah sehat kok', 'kalau gitu kenapa Shakira masih harus kemo?' dia bilang. 'Nggak itu dibikin supaya Shakira lebih kuat lagi, tapi Shakira sudah sehat sekarang, sudah sehat kan'. Jadi mindsetnya memang agak sedikit (membohongi), tapi sebenarnya tujuanku untuk membohongi dia adalah supaya dia lebih melihat kondisinya dia dengan lebih positif gitu," beber Denada.

"Karena dia merasa setiap kali dia dikemoterapi, ada beberapa kemo yang aku bilang di situ IT, itu adalah kemo yang paling dia takutin karena IT adalah kemoterapi yang mana obatnya tuh dimasukkan langsung ke sum-sum tulang belakangnya dia," pungkasnya.

(hnh/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT