DetikHot

celeb

Tantangan Kuliner dari Rio dan Prisia untuk Kevin dan Patricia

Jumat, 23 Nov 2018 16:26 WIB  ·   Mustiana Lestari - detikHOT
Tantangan Kuliner dari Rio dan Prisia untuk Kevin dan Patricia Foto: Tia Reisha
Jakarta - Kota Medan menjadi tempat kompetisi terakhir antara Tim Kevin dan Tim Rio, setelah beradu di 3 kota sebelumnya. Di babak ini, akan ada tantangan yang lebih seru lagi untuk menentukan pemenang dari keseluruhan kompetisi Sienta #UnlockYourJourney.

Sebelumnya di Bali, Tim Kevin berhasil memenangkan 2 dari 3 misi yang ada. Challenges yang dimenangkan Tim Kevin adalah Unlock Your Drawings dan Unlock The Checkpoints. Sementara Tim Rio hanya berhasil memenangkan challenge Unlock The Splash.

Nah untuk kali ini, bertajuk Sienta #UnlockYourTaste, kedua tim masih yaitu Tim Rio Dewanto dan Prisia Nasution (Pia) dan Tim Kevin Hendrawan dan Patricia Gouw (Pat).
Mereka harus menaklukkan empat (4) tantangan yang akan mereka hadapi, yaitu Unlock The Sweetness, Unlock Eating Race, Unlock The Flavours, dan Unlock The Feast.


Challenge yang akan diadakan pada Sabtu, 24 Oktober ini juga tak kalah menantang dan pastinya seru. Pertama, bertempat di Durian Ucok, mereka harus menaklukan tantangan Unlock The Sweetness.

Pada tantangan ini Pia dan Pat berhadapan untuk mencari durian manis selama 5 menit kemudian pasangannya, yaitu Rio dan Kevin harus berkompetisi adu cepat untuk membelah 15 durian yang telah dipilih rekannya, juga hanya diberi waktu 5 menit.

Challenge kedua adalah Unlock Eating Race. Berbaur bersama komunitas Sienta di Medan, Tim Rio dan Tim Kevin akan adu cepat makan durian. Namun mereka tidak boleh asal makan. Mereka baru boleh makan jika rekan setimnya sudah menghabiskan duriannya. Pada kompetisi yang berlangsung di Ministro resto ini, akan dipilih juga ekspresi paling kece sewaktu makan duren.

 Kevin dan Patricia setelah memenangkan Unlock The Checkpoints challenge di Bali Kevin dan Patricia setelah memenangkan Unlock The Checkpoints challenge di Bali Foto: Tia Reisha/detikcom

Selanjutnya Tim Rio dan Tim Kevin harus menaklukkan Challenge ke-3 yaitu Unlock teh Flavours. Di sini akan ada games untuk menebak nama makanan bedasarkan aroma yang mereka cium serta mereka juga harus jeli memilih ingredient martabak yang tersaji dalam berbagai kotak.

Kompetisi ini ditutup dengan Challenge Unlock the Feast. Baik Rio-Pia maupun Kevin-Pat harus memasak martabak dan masing-masing tim harus menawarkannya ke 30 orang.
Tim yang martabaknya habis dan balik ke titik awal lebih dulu akan menjadi pemenang dalam sesi yang akan dilakukan di Jalan Selat Panjang, Medan ini.


Sudah terbayang kan serunya challenge di Medan yang semuanya serba kuliner? Biar nggak penasaran, follow dan simak terus update terbaru Sienta #UnlockYourNature di Instagram @Toyotaid dan @DetikHot ya!

Selain itu, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa voucer pulsa Rp 200 ribu untuk 50 pemenang beruntung dengan mengikuti voting dan likes challenge yang akan diumumkan di akun resmi Instagram @Toyotaid saat Sienta #UnlockYourTaste berlangsung. Sienta #UnlockYourTaste akan berlangsung pada tanggal 24 November 2018.

Stay tuned ya!
(ega/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed