detikHot

celeb

Gisel Bicara Respons Gempita terkait Orang Tuanya Cerai

Jumat, 23 Nov 2018 14:28 WIB Komario Bahar - detikHot
Foto: Ilustrasi fokus (bukan buat insert) Gisel Gugat Cerai Gading (Luthfy Syahban/detikcom)
Jakarta - Gisella Anastasia akhirnya membicarakan secara langsung masalah perceraiannya lewat Facetime di kantor pengacaranya di kawasan Kemang, Jaksel, Jumat (23/11). Gisel menyebut bahwa masalahnya dengan Gading Marten ini memang berat.

Gisel juga menceritakan bahwa masalah berat sudah ada sejak satu setengah tahun lalu. Pertanyaan lalu menjurus terkait bagaimana respons Gempita Noura Marten, putri kecil mereka atas perceraian ini.

"Dia happy-happy aja, dia baik-baik aja, dia main dia tahu orang tuanya sayang sama dia," ungkap Gisella yang masih berada di Korea Selatan.



"Dia nggak perlu tahu apa-apa, yang penting dia aman dan sama mama sekarang, makanya mohon jangan lagi ada komen yang aneh-aneh," tuturnya.

Gisel juga merasa sedih atas respons berlebihan netter yang membuat tagar terkait Gempita. Menurutnya, jika memang prihatin, lebih baik tak banyak berkomentar di media sosial dan membuat tagar aneh-aneh.
Tonton video: Permasalahan Gading-Gisel Terjadi Sejak 1,5 Tahun Lalu
[Gambas:Video 20detik]

Penyanyi jebolan 'Indonesian Idol' itu meminta agar semua fans justru mendoakan yang terbaik tentang hubungan mereka meski akan berpisah.



Gisel Bicara Respons Gempita terkait Orang Tuanya Cerai

(kmb/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com