detikHot

celeb

Dewi Gita Menangis Saat Tahu Gisel Gugat Cerai Gading Marten

Kamis, 22 Nov 2018 12:54 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Dewi Gita (Palevi S/detikHOT) Foto: Dewi Gita (Palevi S/detikHOT)
Jakarta - Dewi Gita tahu betul bagaimana sosok Gisella Anastasia. Bukan lagi sebagai teman dekat, ia sudah menganggap Gisel seperti anaknya sendiri.

Saat mengetahui kabar Gisel menggugat cerai Gading Marten, istri dari Armand Maulana itu sempat kaget. Dewi Gita menyayangkan adanya kabar tersebut.

"Saya itu kan sama Gisel memang sudah bukan kayak teman atau sahabat, tapi sudah kayak anak saya sendiri gitu kan. Terus dia memposisikan saya kalau ada apa-apa, ya alhamdulilalah kita selalu sharing, selalu suka-suka barenglah," kata Dewi Gita, dikutip detikHOT dari Selebrita Trans7, Kamis (22/11/2018).

"Karena di zaman OVJ, hampir 10 tahunlah bareng. Jadi walaupun setelah programnya selesai, keterikatan batin kita nggak bisa juga selesai," sambungnya.


Meskipun Gisel sempat bercerita soal masalah rumah tangganya, Dewi Gita tak ingin membocorkannya ke awak media. Sebab, menurut ibu dua anak itu, bukan kapasitasnya untuk membicarakan masalah rumah tangga orang.

"Anak saya maupun dia selalu ada komunikasi. Tapi untuk hal-hal pribadi, walaupun dia mengkomunikasikan ke saya, tapi memang bukan kapasitas saya untuk memberi komen atau statement apapun yang terjadi di mereka," kata Dewi Gita.

Bahkan saking sedihnya, Dewi Gita sampai mengeluarkan air mata saat menyampaikan simpati dan doa untuk dua sahabatnya itu.

"Saya cuma sebagai saudara mendoakan semoga yang terbaik untuk mereka bertiga, Gading, Gisel, sama Gempi. Mudah-mudahan ada yang terbaik untuk mereka. Bagaimana pun nggak penginlah," pungkas Dewi Gita menangis.

Tonton video 'Berkaca-kaca, Dewi Gita Sedih Gisel Gugat Cerai Gading Marten':

[Gambas:Video 20detik]


Dewi Gita Menangis Saat Tahu Gisel Gugat Cerai Gading Marten

(hnh/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com