Wulan Guritno Ungkap Baim Wong Menangis saat Ijab Kabul

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 22 Nov 2018 12:31 WIB
Foto: dok instagram
Jakarta - Baim Wong dan Paula Verhoeven sudah menjadi suami-istri usai menggelar akad nikah di gedung Tribrata, Jakarta Selatan, Kamis (22/11/2018). Menurut sahabat Baim Wulan Guritno, Baim sempat menangis terharu saat ijab kabul.

"Baimnya kedengeran sambil nangis ya. Mungkin saking terharu dan happynya. Tapi deg-degannya jangan salah ucap. Jangan terbata-bata. Tapi ternyata nggak. Dia bener-bener lantang. Yah mungkin gitu kali ya kalau berjodoh," kata Wulan di lokasi.



Wulan Guritno juga tahu betapa berjuangnya Baim sampai bertemu jodohnya. Bahkan Wulan menyebut Baim Wong dapat yang terbaik.

"Kita tahulah perjuangan Baim kayak apa sampai ke titik ini. Satu Indonesia tahu terus selain perjuangannya dan kesabarannya dia juga. Maksudnya dia mau menunggu jodoh dari Allah. Nggak gegabah. Artinya dapat yang terbaik. Mereka pasangan yang serasi, saling mengisi. Baim itu kan jahil tapi pekerja keras juga," tambahnya.

Tonton video: Wulan Guritno Deg-Degan Liat Baim Wong Ijab Kabul

[Gambas:Video 20detik]



Wulan mengatakan, hubungan Baim dan Paula yang terpaut usia cukup jauh sangat lucu. Paula sendiri disebut kerap jadi korban keisengan Baim. Tapi Wulan mendoakan yang terbaik.

"Paula tuh aku lihat sering dijahilin, jadi kan saling mengisi kan. Mudah-mudahan Paula terhibur terus ya. Hidup sudah berat ya di luar tapi pulang ke rumah merasa terhibur, nyaman itu kan yang dicari dalam rumah tangga. Mudah-mudahan Baim bisa seperti itu buat Paula," tukasnya.

Tak hanya Wulan terpantau teman satu geng Baim di Humble Glam juga datang seperti Chicco Jerikho, Putri Marino, hingga Lukman Sardi.

(fbr/kmb)