detikHot

celeb

Wujudkan Ultah di McDonald's, Nino 'RAN' Tak Lagi Sedih

Kamis, 22 Nov 2018 11:48 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Nino RAN (Desi/detikHOT) Foto: Nino RAN (Desi/detikHOT)
Jakarta - Nino 'RAN' ternyata sudah punya cerita menyedihkan sejak kecil. Dia dibohongi orang tuanya pernah merayakan ulang tahun di McDonald's.

Hal itu membuatnya merasakan patah hati untuk pertama kalinya. Kejadian itu saat dirinya berumur 5 tahun.

"Suatu hari waktu gua masih SD, gua diberitahu fakta menyedihkan. Foto ulang tahun ke-5 gua di McD yang selalu gua banggakan ternyata hanya sebuah kisah palsu," cerita Nino di Instagram saat dikutip detikHOT, Kamis (22/11/2018).

"Orang tua gua bilang: 'Waktu itu ada bubaran pesta ulang tahun anak lain. Kebetulan dekor masih terpasang jadi kamu kita suruh foto disitu No'. Patah hati pertama dalam hidup gua," lanjutnya.


Namun kini, pelantun 'Begitu Saja' itu sudah bisa mewujudkan berulang tahun di restoran cepat saji tersebut. Saat ulang tahun ke-31 kemarin, dia mendapatkan kejutan itu.

"Tapi akhirnya, di umur ke-31 ini gua kedapetan juga ngerayain ulang tahun di McD beneran. Kali ini dekornya ada nama gua. Terima kasih team @deltafm ku tersayang untuk surprise luar biasa ini. Love you guys," kata Nino.

Kisah sedih pria bernama asli Anindyo Baskoro ternyata membuat netizen memberikan komentar beragam. Ada yang ikut sedih, tapi juga ada yang tertawa.

"Terunikkk yaa kisahnya. Ortu lo fun abess. Happy bday Ninoo, wyatb!! Btw tau gt gue dateng pake bj princess," komen Rossa.

"Aah lucunya! Sekarang puas2in mas nooo! happy birthday lagi," tandas Tika Panggabean.


(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com