DetikHot

celeb

Banyak Saksi Patahkan Klaimnya, Sisca Dewi Ngotot Nikah Sirinya Diakui

Rabu, 21 Nov 2018 19:07 WIB  ·   Tim detikHOT - detikHOT
Banyak Saksi Patahkan Klaimnya, Sisca Dewi Ngotot Nikah Sirinya Diakui Foto: Tim detikHOT
Jakarta - Sisca Dewi tetap ngotot telah menikah siri dengan BS, seorang eks petinggi polisi. Dia mengaku tak punya keinginan lain selain pernikahannya diakui.

"Jadi saya itu ngotot, bahwa saya (benar) menikah bukan seperti yang mereka tuduhkan. Itu aja saya tidak ada motif apa-apa," kata Sisca Dewi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2018).

Sisca Dewi pun membeberkan mengapa awalnya dia dengan BS bisa bermasalah. Menurut Sisca, awal mulanya mereka bertengkar karena sebuah email.

"Itu saya sempat lost contact dengan Mas BS itu sejak saya punya email diretas dibaca sama Mas BS. Waktu itu saya ketahui ternyata dari hp Mas BS ada percakapan anaknya Mas BS dengan Mas BS, anaknya meminta saya punya Instagram itu dihapus," beber Sisca Dewi.

"Tapi ternyata kan email saya ikut diretas di email saya itukan banyak sekali data-data penting itu. Saya dan pekerjaan waktu itu sempat ada konflik. Sempat lost kontak Januari, Februari, Maret 2018. Dan April Mas BS telepon lagi ke rumah sampai kemudian itu diketahui lagi oleh istri pertamanya, makanya saya sempat ada cap juga kan sama istri pertama beliau," lanjutnya.

Gara-gara foto kebersamaannya dengan BS yang disebar Instagram oleh Sisca Dewi, Istri hingga anak BS langsung mengetahui. BS pun disebut Sisca marah saat itu. Sebab, caption-nya menyebutkan kalau BS adalah suaminya.

"Sebenarnya ingin mengatakan, sudahlah, tapikan semua keluarga udah tahu, terimalah mbak. Nggak usah ribut-ribut. Dan sebenarnya saya itu diteror, lewat surat kaleng yang beratai sampai empat kali. Isi pemberitaannya sungguh-sungguh mungkin yang sudah tahu bisa baca sendiri disebar di sekitar rumah saya mulai dari jalan raya sampai perumahan saya," ujar pedangdut 39 tahun itu.

"Terus disebar di Madiun dekat di sekitar kediaman orang tua saya. Terus waktu itu sebelum Lebaran, saya ingat seminggu saya googling, saya punya nama Sisca Dewi di pemberitaan disebut pelakor. Terus saya bilang, saya punya salah apa saya, Nas. Sedemikian buruknya tentang saya, saya jadi buruk sekali. Beberapa wartawan itu minta maaf dan mengaku disuruh seseorang akhirnya mereka mentakedown berita tersebut. Mereka mengakui ada seseorang yang menyuruh," pungkasnya.
(hnh/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed