DetikHot

celeb

Sebut BS Orang Baik, Saksi Ini Menyesal Kenalkan Sisca Dewi ke BS

Rabu, 21 Nov 2018 18:20 WIB  ·   Tim detikHOT - detikHOT
Sebut BS Orang Baik, Saksi Ini Menyesal Kenalkan Sisca Dewi ke BS Foto: Sisca Dewi (Hanif/detikHOT)
Jakarta - Patricia Susana, salah satu orang dari partai Hanura adalah orang yang terlibat dalam perkenalan Sisca Dewi dengan petinggi polisi yang berinisial BS. Sebab, dialah yang pertama kali mengenalkan pedangdut 39 tahun itu pada BS.

Patricia diundang oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) untuk menjadi saksi dalam persidangan Sisca Dewi kali ini. Ia pun membeberkan sejumlah fakta baru soal awal mula perkenalan Sisca dengan BS.

"Saya itu memperkenalkan karena dia coba minta pekerjaan dan saya tidak tahu. Saya bilang karena bapak itu bagian perencanaan, saya bilang silakan saja coba tanya beliau," kata Patricia Susana saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2018).

Setelah itu, beberapa waktu kemudian Patricia mengaku tidak tahu lebih lanjut soal hubungan Sisca Dewi dengan BS seperti apa. Ia baru mengetahui saat media sosial mulai ramai karena postingan foto kebersamaan Sisca dewi dengan BS dengan caption yang menyebut BS adalah suaminya.

"Saya bilang teman saya mau ada kerjaan, terus mereka kenalan, jabat tangan. Terus ngantor resmi. Setelah itu di Instagram ramai-ramai itu baru saya tahu," sambung Patricia.

Setelah itu, Patricia mendapatkan cerita dari BS telah diteror sampai diperas oleh Sisca Dewi.

"Ya kalau Pak BS ceritanya diteror. Kalau menurut Pak BS dia itu minta rumah, minta mobil, minta segala macemlah. Ada sebagian dikasih. Karena ketakutan karena mau dikasih tahu Pak Kapolri," ujar Patricia.

Kini Patricia merasa sangat bersalah dan menyesal karena telah memperkenalkan BS pada Sisca Dewi.

"Nyesel banget. Saya nyeseknya bener-bener menyesal. Iya (tidak enak hati saya jadinya). Aduh jujur saja Pak BS itu orang baik. Tidak pernah dalam hidupnya ada aneh-aneh," pungkasnya.

(hnh/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed