DetikHot

celeb

Perceraian Kian Alot, Brad Pitt Merasa Angelina Jolie Manipulasi Anak

Rabu, 21 Nov 2018 17:01 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Perceraian Kian Alot, Brad Pitt Merasa Angelina Jolie Manipulasi Anak Foto: Brad Pitt (Frazer Harrison/Getty Images)
Jakarta - Hingga kini, Brad Pitt masih terus mencoba untuk menyelesaikan perihal hak asuh anak dengan Angelina Jolie untuk meresmikan perceraian. Namun, kasus disebut semakin alot.

Menurut Brad Pitt, sang mantan istri memanipulasi anak-anak untuk mengikuti permaiannnya. Menurut sumber, ia merasa Angelina Jolie kerap membawa anak-anaknya muncul di depan publik untuk memperlihatkan hubungan ibu-anak yang harmonis.

"Brad merasa Angelina memanipulasi anak-anak, membawa mereka ke depan publik untuk memperlihatkan seakan-akan ia adalah ibu yang luar biasa. Ia ingin memenangkan kasus lewat opini publik," ungkap sumber seperti dikutip dari Hollywoodlife, Rabu (21/11).

Hal ini disebut sangat membuat Brad Pitt kecewa. Karena selama ini, aktor berusia 54 tahun tersebut tak pernah memperlihatkan kedekatannya dengan anak-anak kepada publik.

"Brad terus membangun hubungan dengan anak-anaknya secara private. Sehingga ia merasa terganggu setia kali Angelina membawa-bawa anak ke depan publik. Padahal hal tersebut adalah yang paling dihindari Brad selama perceraian belum diresmikan," lanjutnya.

"Bagi Brad, privasi anak-anak adalah yang paling penting dalam masa-masa seperti ini. Ia sedih karena Angelina tak melindungi anak-anak sepertinya," pungkas sumber.





Tonton juga 'Angelina Jolie Berharap Cepat Bercerai dari Brad Pitt':

[Gambas:Video 20detik]



Perceraian Kian Alot, Brad Pitt Merasa Angelina Jolie Manipulasi Anak

(dal/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed