DetikHot

celeb

Isu Perselingkuhan dan Sepi Job 'Bumbui' Kabar Perceraian Gading-Gisel

Rabu, 21 Nov 2018 15:00 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Isu Perselingkuhan dan Sepi Job Bumbui Kabar Perceraian Gading-Gisel Foto: Dok. detikHOT
Jakarta - Gisella Anastasia tiba-tiba menggugat cerai Gading Marten. Ini menjadi hal yang membuat banyak orang tak percaya dengan kejadian itu.

Banyak yang mempertanyakan alasan Gisel memutuskan untuk menggugat cerai. Ada yang menyinggung soal video Gading Marten beberapa waktu lalu sedang bersama dengan beberapa perempuan di kelab.



Video tersebut tersebar di akun Lambe Turah. Saat itu, Gading terekam sedang asyik dikelilingi oleh sejumlah perempuan dan ada satu orang perempuan yang sangat dekat dengan Gading dan diketahui bernama Icha Gwen yang terlihat berbisik-bisik pada Gading.

Alhasil banyak netizen yang kembali menyinggung soal video itu. Duh!

"Hebat gisel, gading ketahuan peluk2an sama cewe saat clubing tp gisel masih melindungi suaminya. Mungkin skrng udh ga tahan lagi," tulis akun bi**ma dilihat detikHOT, Rabu (21/11/2018).

Malah saat itu Giselle membela Gading dan memastikan sang suami tidak pernah 'nakal'. Ada juga yang menyinggung ketika Gisel menjelaskan dirinya hobi olahraga agar Gading tidak melirik ke mana-mana.

"Oh yang kemarin-kemarin, ya itu mah foto doang, dan memang aku jelas tahu dia kemana dan pas pertama kali lihat juga udah langsung tahu. Dulu juga kan aku sering ikut dia jadi ya nggak masalah dan memang di tempat keramaian jadi ya begitu," ucap Gisel membela Gading kala itu.



"Bener bener ya si Gading.. Inget banget waktu di talkshow acara apa gitu, nah ditanya kok Gisel hobby banget olahraga, Gisel answer "ya karena mau jaga body supaya tetep terlihat sexy di mata Mas Gading, biar Mas Gading ga suka ngeliriik cewek cewek lain (ngomongnya sambil ketawa nyindir) dan ternyata terjadiiii....," tulis akun ka**gun.

Tapi, melihat perubahan bentuk tubuh Gisel yang makin seksi, ada juga yang menduga Gisel berselingkuh. Ada juga yang mengatakan Gading dan Gisel mengalami kesenjangan sosial.



Gisel yang cukup banyak menerima endorse dan bermain dalam beberapa film disebut mempunyai penghasilan lebih besar. Sedangkan Gading belakangan jarang terlihat wara-wiri di televisi.

Akan tetapi, baik Gisel dan Gading sama-sama belum angkat bicara soal gugatan cerai itu. Gading diketahui sedang berlibur ke Spanyol setelah Gisel ajukan gugatan cerai.


Saksikan juga video 'Isu Cerai Gading dan Gisel Sudah Diprediksi Mbah Mijan?':

[Gambas:Video 20detik]


Isu Perselingkuhan dan Sepi Job 'Bumbui' Kabar Perceraian Gading-Gisel

(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed