DetikHot

celeb

Syahrini Tanya ke Ustad Abdul Somad soal Calon Suami dan Hijab

Rabu, 21 Nov 2018 12:35 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Syahrini Tanya ke Ustad Abdul Somad soal Calon Suami dan Hijab Foto: Instagram/Fatimah Syahrini
Jakarta - Syahrini mengikuti kajian bersama dengan teman-teman artis dan Ustad Abdul Somad. Syahrini pun datang bersama dengan Aisyahrani.

Menggunakan baju muslim putih, Syahrini mendapatkan kesempatan untuk mengajukan pertanyaan kepada Ustad Abdul Somad. Dengan cara bicaranya yang khas, Syahrini bertanya soal calon suami dan hijab.



"Assalamualaikumwarrahmatullahiwabarakatuh. Alhamdulillah senang sekali saya bisa datang ke sini bisa bertemu dengan Ustad idola kami semua di sini. Saya hanya minta didoakan dengan Pak Ustad semoga saya cepat-cepat istiqomah, segera berhijrah, dan tidak dibuka lagi," buka Syahrini dilihat detikHOT dalam YouTube channel Tafaqquh Video, Rabu (21/11/2018).

"Kemudian Pak Ustad pertanyaan yang terpenting adalah kan saya bercita-cita menikah ya...," ucap Syahrini yang langsung tertawa geli dan malu sendiri.



Cara bicara Syahrini pun mengundang tawa semua yang datang ke kajian musywarah itu. Syahrini ingin bertanya tentang bagaimana dirinya menghadapi calon suami yang belum menyetujuinya berhijrah.

"Ini serius pak ustad ya. Tiba-tiba misalkan calon saya ini tidak menyetujui saya menutup aurat saya karena pemahamannya karena belum cukup ilmu untuk calon istri saya menutup auratnya. Bagaimana cara saya menyampaikan ke orang tersebut? Maka dari itu inilah salah satu jadi alasan saya belum berhijab. Tolong pencerahannya pada saya," tanya Syahrini kepada Ustad Abdul Somad.



Syahrini saat ini memang diisukan dekat dengan Reino Barack. Bahkan mereka disebut akan segera menikah akhir tahun ini.


Saksikan juga video 'Blak-blakan Hubungan Reino Barack dengan Syahrini dan Luna Maya':

[Gambas:Video 20detik]


Syahrini Tanya ke Ustad Abdul Somad soal Calon Suami dan Hijab

(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed