detikHot

celeb

Ikut Kajian Ustad Abdul Somad, Syahrini Didoakan Berjodoh dengan Reino

Rabu, 21 Nov 2018 11:39 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Syahrini (Pradita Utama/detikHOT) Foto: Syahrini (Pradita Utama/detikHOT)
Jakarta - Syahrini terlihat mengikuti kajian yang diisi oleh ustad Abdul Somad. Sang penyanyi bertemu banyak artis di momen tersebut, salah satunya Kartika Putri.

Syahrini dan Kartika pun tak lupa mengabadikan momen pertemuan itu di Instagram. Kartika mendoakan Syahrini soal niat baik yang diinginkannya.

"MasyaAllah bisa ketemu teteh solehah di @kajianmusawarah yg diisi oleh @ustadzabdulsomad semoga berkah ya teh @syh55 @princessyahrini aamiin... semiga niat baik teh @princessyahrini dimudahkan dan dilancarkan juga diridhoi Allah subhanahu wa ta'ala Aamiin aamiin ya robbal alaamiin," tulis Kartika Putri di media sosialnya, saat dikutip detikHOT, Rabu (21/11/2018).

Syahrini pun membalas doa dari istri Habib Usman bin Yahya tersebut. "Amin amin amin," tuturnya dengan emoticon tanda hati.

Syahrini dan Kartika Putri.Syahrini dan Kartika Putri. Foto: Repro Instagram Kartika Putri


Sementara netizen mendoakan agar Syahrini bisa berhijab. Mereka menilai Sang Incess tambah cantik dengan jilbab tersebut.

"Smoga dlm waktu deket bisa berhijab trs Princess Syahrini. Cantik berjilbab lhooo. Sueeerr gk bohong," kata akun @ezza**ath.

Ada juga warganet yang kepo atas niat baik Syahrini. Memang sebelumnya beredar kabar kalau Syahrini akan menikah yang diduga dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack.

"Niat baik dilancarakan? Aamin. Kode nih hehe," kata netizen.

"Moga jodoh sama Reino," tandas warganet lain.


Saksikan juga video 'Reino Barack Akan Nikahi Syahrini?':

[Gambas:Video 20detik]


Ikut Kajian Ustad Abdul Somad, Syahrini Didoakan Berjodoh dengan Reino

(mau/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed