DetikHot

celeb

Reino Barack Sebut Syahrini Bukan Teman Luna Maya

Selasa, 20 Nov 2018 19:10 WIB  ·   Asep Syaifullah - detikHOT
Reino Barack Sebut Syahrini Bukan Teman Luna Maya Reino Barack Sebut Syahrini Bukan Teman Luna Maya Foto: Instagram/reinobarack
Jakarta - Reino Barack buka suara soal unggahan Luna Maya di insta-storynya beberapa waktu lalu. Berbagai pihak menyebutkan bahwa itu ditujukan untuk Syahrini, yang kini dekat dengan Reino.

Namun Reino justru membantah hal tersebut dan menyebut bahwa Syahrini bukanlah teman dari mantan kekasihnya yakni Luna Maya.

"Saya udah menjalankan hubungan ini selama 5 tahun. Dia tahu siapa sahabat saya, saya pun tahu sahabat dia. Yang namanya sahabat kan, kita tahu warna kesukaannya apa, makanan favoritnya apa, tinggalnya di mana, apa. Kan tahu, itulah sahabat. Saya tahu persis," ungkap Reino dalam sebuah video tayangan infotainment.



Ia pun menyebut selama lima tahun belakangan Luna tak pernah menyebut ataupun bercerita soal Syahrini. Karenanya ia justru merasa lucu jika postingan tersebut dikaitkan dengan Syahrini.

"Tapi kok lucu, 5 tahun menjalin hubungan, tidak ada nama Syahrini yang pernah disebutkan. Ketemu pun itu cuma satu dua kali. Itupun tidak diundang langsung, tapi undangan teman. Kok tiba-tiba ngomongnya sahabat. Ada kata makannya lagi, makan dari mana? Kan lucu aja," terangnya.

Reino sendiri mengaku sudah mengenal Syahrini sejak dua-tiga tahun lalu. Bahkan dirinya tak menampik jika sedang menjalin hubungan dengan pelantun 'Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng' itu.

"Kita komunikasi, intens, orang single sama orang single ngobrol, gitu aja," terangnya.


Tonton juga 'Cerita Awal Mula Reino Barack Dekat dengan Syahrini':

[Gambas:Video 20detik]



Reino Barack Sebut Syahrini Bukan Teman Luna Maya

(ass/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed